Celi Lata Genshin Impact-  Hari ketiga event Mimi Tomo telah tiba. Artinya, lebih banyak terjemahan yang perlu dilakukan untuk memenagkan hati hilichurl yang bersahabat dam mendapatkan informasi dari mereka.

Mencari “Hilichurl yang Tidak Biasa” sangatlah berharga karena pemain akan mendapatkan beberapa Primogem dan dekorasi bagus untuk Pot Serenita.

Untungnya, Ella Musk telah memberi para pemain Handy Handbook of Hilichurlian yang bisa digunakan untuk mencari frasa berbeda yang akan digunakan para Hilichurl.

Celi Lata Genshin Impact

Di hari ketiga, pemain melewati sebagian bersar misi sebelum menemukan frasa yang digunakan pada dunia hilichurl yakni “Celi Lata”

Pertama-tama Anda akan berbicara dengan hilichurl yang sedang marah dan ingin kamu mengalahkan musuh.

Setelah kamumengalahkan beberapa penyihir api dan air dan teman-teman mereka, kamu akan dikirim ke hilichurl lain yang menunggu untuk melakukan percakapan.

Hilichurl yang kurang tidur mengatakan: “Mu muhe celi lata“. Artinya hilichurl ini ingin kamu memberikan celi lata padanya.

Lokasi Mencari Item yang Diminta Hilichurl

Konsultasikan manual untuk menemukan frase ini. Melihat melalui itu kamu akan menemukan bahwa Celi Lata dapat berarti banyak hal.

Celi lata menyiratkan dingin dan panas. Itu bisa berarti kunang-kunang, bintang atau bulan. Kunang-kunang adalah kata kunci di sini.

Frasa tersebut juga bisa diterjemahkan sebagai “sesuatu yang memberi cahaya tanpa panas”. Jadi, pemain harus memberikan Hilichurl sesuatu yang dideskripsikan tersebut.

Item yang mendeskripsikan kalimat tersebut adalah Luminescent Spine. Ini jatuh dari Fireflies.

Jika kamu tidak memiliki satu di inventaris, kamu harus pergi ke stormbearer point dan berburu beberapa kunang-kunang.

Mereka hanya dapat ditemukan dan malam. Setelah mendapatkan Luminescent Spine, berikan ke hilichurl yang kurang tidur dan Anda akan menyelesaikan langkah pencarian acara Celi Lata Genshin Impact.

Item lain yang mendekskripsikan Celi Lata dalam arti cahaya tanpa panas adalah Small Lamp Grass. Jika kamu tidak punya, carilah di wilayah antara Springvale dan Wolvendom. Di sana persedian Small Lamp Grass sangatlah berlimpah.

Pemain bisa membuka Handy Handbook of Hilichurlian atau buku pegangan Hilichurl kapan saja dan membuka bagian Mimi Tomo di menu event.

Kemudian menekan tombol yang diminta di dekat bagian bawah deskripsi event. Akan ada banyak frasa atau istilah yang berkaitan dengan Hilichurlian di sana.