Gusha Celi Boya Genshin Impact – Hari keempat event Mimi Tomo sudah hadir. Beberapa terjemahan lagi perlu dilakukan untuk menenangkan Hilichurl yang membantu dan mendapatkan beberapa informasi dari mereka.

Melacak Hilichurl yang Tidak Biasa sangat berharga, karena pemain akan mendapatkan beberapa Primogem dan dekorasi yang bagus untuk Pot Serenitea mereka.

Terima kasih kepada Handy Handbook of Hilichurlian yang dapat mereka gunakan untuk mencari frasa berbeda yang akan digunakan Hilichurl.

Pada Hari ke-4, pemain melewati sebagian besar misi sebelum menemukan frasa istilah dunia hilichurl yakni “Gusha Celi Boya”.

Arti Gusha Celi Boya Genshin Impact

Gusha Celi Boya Genshin Impact

Gusha diterjemahkan menjadi buah sayuran, Celi diterjemahkan menjadi panas atau cahaya, dan Boya diterjemahkan menjadi merah.

Jadi, sepertinya Hilichurl sedang mencari buah atau sayur merah. Kamu bisa mencoba memberikannya Tomat atau Cabe dan dia akan sangat senang.

Jika kamu tidak mempunyai tomat di inventaris, kamu bisa menemukannya di toko umum wilayah Liyue atau Mondstadt. Bisa juga mencoba buah atau sayuran merah lain dan melihat apakah hilichurl mau menerimanya.

Kamu bisa membuka Handy Handbook of Hilichurlian kapan saja dan membuka bagian Mimo Tomo di menu event.

Kemudian tekan tombol yang diminta untuk Hanbook di dekat bagian bawah deskripsi acara. Ada cukup banyak frasa Hilichurlian di sana. Masih cukup mudah untuk mengetahui apa yang dibicarakan para hilichurlian tersebut.

Item Lata Boya Sada Genshin Impact Hilichurl event

Hilichurl kemudian akan meminta hal lain setelah kamu memberikannya tomat atau cabai. Ia memina Lata Boya Sada.

Pergilah ke manual event dan kamu akan mengetahui Bahwa Boya dan Lata jika digabungkan artinya Biru.

Frasa tersebut memberikan petunjuk tentang jenis item biru yang diinginkan hilichur. Sada sendiri artinya padat atau keras.

Kamu bisa pergi ke Inventaris untuk mencari item biru solid. Cobalah untuk memberinya Magical Crystal Chunk karena terlihat yang paling biru diantara semuanya.

Kamu juga juga bisa memberinya Crystal Chunk biasa. Warnanya lebih biru kehijauan, tapi sepertinya tidak masalah bagi hilichurl.

Unta Mosi Nada Genshin Impact

Selanjutnya, hilichurl yang gelisah aka mengirimmu untuk menemukan beberapa orang jahat. Dia berkata bahwa kamu bisa menemukannya di sana di Unta Mosi Nada.

Pemain yang memainkannya di event sebelumnya akan mengenali arti dari frasa tersebut karena sudah pernah digunakan. Frasa tersebut artinya “Waktu yang indah dari makan siang sampai sebelum matahari terbenam.”

Keempat frasa yang digunakan dalam event menggambarkan seperempat hari tertentu. Ini menunjukkan waktu antara siang dan 6 sore. Pergi ke tempat yang ditentukan dan klik ikon Waktu di menu sebelah kiri utama. Pilih waktu yang tepat dan Anda akan melawan beberapa lelucon yang tidak biasa.