Apa yang dimaksud Kucha Gusha di Genshin Impact? – Setiap hari selama acara Mimi Tomo, pemain harus menemukan hilichurl dan berbicara dengan mereka. Hilichurl kemudian akan memberikan kata-kata dan frase yang perlu diterjemahkan.

Arti Kucha Gusha di Genshin Impact

Salah satu frase di hari kelima adalah Kucha Gusha. Pemain bisa mencari artinya di Handy Handbook of Hilichurlian yang diberikan saat awal event oleh Ella Musk. Pemain bisa menggunakan buku pegangan tersebut untuk mengetahui artinya.

Tapi untuk memudahkan kalian, kami berikan langsung apa itu arti Kucha Gusha. Frasa tersebut jika diterjemahkan bermakna “benih”.

Cobalah untuk memberinya benih Dandelion. Ia akan senang dan terus memberikan informasi yang pemain butuhkan selanjutnya untuk menemukan lokasi hari ke lima Hilichurl yang Tak Biasa.

Jika kamu tidak mempunyai benih dandelion, kamu bisa menemukannya langsung di luar gerbang kota Mondstadt. Traveller bisa memilihnya dan mengambilnya dengan kemampuan Anemo, kemudian berinteraksi dengannya.

Opsi lain kamu bisa memberikannya Almond. Untuk mendapatkannya kamu bisa membelinya dari Toko di Liyue.

Ternyata, benih apa pun bisa digunakan. Kamu bisa memberi Hilichurl almond, biji dandelion, apa pun seperti itu akan bekerja dengan baik.

Tetapi, mendapatkan almond lebih mudah dari pada biji dandelion. Yang perlu kamu lakukan adalah pergi ke Pelabuhan Liyue dan berbicara dengan Dongsheng di toko Second Life.

Beli almond, lalu kembalikan ke hilichurl. Berikan benihnya, dan itu mengakhiri langkah Kucha Gushu.

Pemain dapat membuka Handy Handbook of Hilichurlian kapan saja dengan membuka bagian Mimi Tomo di menu acara dan menekan tombol yang diminta untuk Buku Pegangan di dekat bagian bawah deskripsi acara.

Ada cukup banyak frasa Hilichurlian di sana, tapi untungnya masih cukup mudah untuk mengetahui apa yang dibicarakan mereka.

Arti Mosi Aba Nunu Genshin Impact

Mosi Aba Nunu dalam acara hilichurl Genshin Impact Mimi Tomo memiliki arti “dari matahari terbenam hingga larut malam”.

Itu berarti kamu harus memindahkan jam dalam game ke beberapa waktu setelah pukul 22:00, atau 22:00.

Lakukanlah dengan mengklik ikon jam di menu dan kemudian menyesuaikan jarum jam ke waktu yang kamu inginkan.

Kemudian, cari lingkaran pencarian kuning kecil di danau di Lembah Tianqiu. Jika kamu tidak bisa menemukannya, lokasinya ada pada peta di bawah. Setelah Anda sampai di sana, cari menara batu kecil, dan di sanalah Hilichurl yang Tidak Biasa akan berada. Kalahkan untuk menyelesaikan bagian pencarian ini.