Penggemar mungkin bertanya-tanya, siapa best Player of Mobile Legends Indonesia. Artikel kali ini akan membahas pemain MLBB terbaik di berbagai posisi seperti Jungler, Tanker, Midlaner, dan sebagainya.

Pemain terbaik yang kami ulas merujuk pada pemenang nominasi MLBB All Star 2021 yang digelar beberapa waktu lalu.

Jungler Terbaik MLBB

Jungler terbaik jatuh pada RRQ Alberttt. Dirinya dikenal memiliki hero pool luar dengan skill retribution yang mengerikan.

Sejak kehadirannya di MDL Season 2, Alberttt berhasil mencuri perhatian publik berkat penggunaan carry yang begitu efektif dan efisien.

Tidak heran kalau selepas MDL, dirinya langsung dinaikkan ke tier pertama dan bermain di RRQ Hoshi. Hasilnya pun sama, Alberttt mampu bersaing dengan para seniornya yang telah punya pengalaman tinggi.

Best Player Of Mobile Legends Indonesia – Tank Terbaik

Tank terbaik jatuh pada Alter Ego Leomurphy. Donkey juga sempat menyebutkan bahwa tank terbaik tahun 2020 adalah Murphy.

Kerap membuat kesal para lawannya dengan taunting recall yang digunakan, LeoMuphy jadi salah satu tanker yang paling mengganggu di MPL Season lalu.

Enggak takut untuk mati, dia pun mencari keberadaan lawan dan mencari informasi hingga jungle musuhnya. Meski performa tim melempem tapi, AE tampil mengganas di MPLI hingga menjadi juara.

Support/Mage Terbaik

Onic Drian dinobatkan sebagai support/mage terbaik di event MLBB All Star 2021. Drian sendiri sebelumnya adalah top player Tanker. Akan tetapi, ia menjadi seorang carry pada MPL ID Season 6.

Namun pada minggu keempat, ia kemudian bermain sebagaii sideline dan bahkan saat ini menjadi role support. Kemudian hero yang sering digunakan oleh Drian adalah Selena, Kaguram dan Luo Yi.

Best Player Of Mobile Legends  Indonesia – Offlaner Exp Lane Terbaik

Evos Antimage memenangkan nominasi sebagai exp lane terbaik. Ia memang sudah dikenal sebagai offlaner handal bahkan sebelum pindah ke EVOS Legends.

Antimage sebagai offlaner (Exp Laner) memang tampil memuaskan di MPL ID Season 7, dan seringkali unggul di lane melawan offlaner lainnya.

Itu ditunjukkan dari statistik EVOS Antimage selama MPL ID Season 7 yang terbilang impresif. Total kill yang didapatkan EVOS Antimage selama babak regular season dan playoff ada 134, dengan 210 assist dan 5932,4 Damage Taken (DT).

Gold Lane Terbaik

Di posisi gold lane ada GFLX Watt yang terpilih. Meski tidak lolos di babak playoff, performa Watt dalam tim cukup memuaskan.