Genshin Impact Epic Game Store – Game bergenre RPG yakni Genshin Impact menjadi sangat populer sejak perilisannya September 2020 silam. Pemain terus bertambah tiap harinya dan menjelma menjadi salah satu game yang difavoritkan.

Jika ingin mengunduhnya, kamu hanya bisa melakukannya langsung melalui situs web resmi MiHoYo. Tetapi, itu akan berubah minggu depan saat game melakukan debutnya di 9 Juni di Epic Games Store.

“Saat mengembangkan Genshin Impact, salah satu fokus utama kami adalah membuat game ini tersedia di berbagai platform sehingga pemain dapat bermain sendiri atau bersama teman terlepas dari cara mereka memainkannya,” kata presiden MiHoYo, Forrest Liu.

Epic Games Store adalah pakar dalam game PC, dan kami mendapat kehormatan untuk bekerja dengan Epic untuk membawa Genshin Impact ke komunitas game global yang lebih luas.”

Bersamaan Dengan Peluncuran Update Patch 1.6

Rilisnya Genshin Impact di Epic Games Store bersamaan dengan peluncuran pembaruan besar 1.6. Nantinya akan ada karakter baru, Archon Quest baru, dan wilayah baru bernama Inazuma yang kabarnya akan lebih bermusuhan daripada area lain dalam game.

Akan hadir juga moda transportasi baru yakni perahu. Pemain juga bisa mengundang teman untuk pindah ke rumah teko ajaib mereka setelah menyelesaikan Idle Teapot Talk world quest.

Genshin Impact di Epic Store akan crossplay kompatibel dengan PlayStation, Android, iOS, dan versi PC mandiri.

Pemain nantinya bisa mengklaim bonus dalam game gratis untuk waktu terbatas mulai 9 Juni. Kamu bisa menukarkan kode redeem GenshinEpik untuk klaim hadiah.

Genshin Impact Epic Game Store – Keuntungan Bagi Pemain dan Pengembang

Berita ini dianggap sebagai keuntungan bagi pemain dan tim di miHoYo. Penonton lain akhirnya akan menjelajahi keajaiban dunia Teyvat yang fantastis dari Genshin Impact.

Studio pengembangan juga akan mendapat pemain yang lebih besar untuk memasarkan game yang sudah populer.

Selain kedatangan Genshin Impact yang sudah dekat, pengguna Epic Games Store memiliki banyak alasan lain untuk mengawasi etalase selama beberapa hari ke depan.

Toko digital ini secara khusus menyelenggarakan Epic Mega Sale lainnya, yang dimulai pada akhir Mei dan tidak akan berakhir hingga Kamis, 17 Juni.

Berbagai judul saat ini tersedia untuk dibeli dengan harga diskon; plus. Salah satunya Among Us yang mendapat penawaran gratis hingga 3 Juni.

Setelah periode tanpa biaya game itu berjalan, Epic kemungkinan akan menawarkan freebie lain ke campuran untuk waktu yang terbatas.