Review Huawei Watch 3 Pro – Watch GT 2 Pro dari Huawei tidak hanya bisa dibilang sebagai jam tangan pintar terbaik yang ada di pasaran, tetapi juga ditawar dengan harga sekitar 3 jutaan.

Tapi, Huawei tidaklah berpuas diri. Mereka kembali dengan merilis Watch 3 Pro, jam tangan pintar yang lebih hebat dari pendahulunya karena punya banyak fitur tambahan baru.

Huawei Watch 3 Pro memiliki kualitas build yang sempurna. Casingnya terbuat dari titanium, bagian belakangnya terbuat dari keramik dan bagian atasnya terbuat dari kaca safir.

Kombinasi ini menghasilkan perangkat yang ringan, tetapi tahan lama. Kaca bagian atas tampak tidak terlindungi tetapi seharusnya tidak dapat ditembus goresan dan bagian bawah keramik terasa halus seperti sutra di kulit.

Reviwe Huawei Watch 3 Pro

Sementara GT 2 Pro tahun lalu hadir dengan tali karet Fluoroelastomer khusus, Watch 3 Pro memiliki tali silikon dan logam.

Seperti jam tangan Huawei sebelumnya, talinya berukuran standar 22mm sehingga mudah diganti jika Anda menginginkan kulit, alih-alih dua bahan yang disediakan.

Dudukan pengisi daya dilengkapi dengan kabel USB yang terpasang. Jika kamu salah meletakkan dudukan atau membutuhkan yang kedua, Huawei Watch 3 Pro dapat mengisi daya pada pengisi daya nirkabel standar Qi yang kamu miliki.