Duel Sinatra ShahZam – Setelah lama absen dari streaming, kemungkinan karena penyelidikan yang sedang berlangsung atas dugaan pelecehan seksualnya terhadap mantan pacarnya Cleo ‘cle0h’ Hernandez, Jay ‘Sinatraa’ Won baru-baru ini kembali ke streaming Valorant di Twitch.

Selama live streaming pada 1 Juni, Sinatraa mengundang mantan rekan satu timnya dan pemain pro Valorant terkenal Shahzeb ‘ShahZaM’ ke mode rank.

Tapi, sepertinya penggemar ShahZam tidak senang dengan keputusannya untuk berduo dengan Sinatraa.

Hanya dalam beberapa putaran, obrolan ShahZaM meledak dengan komentar kebencian terhadap Sinatraa. Kritikan itu terus meningkat dan akhirnya membuat Sinatraa menangis tersedu-sedu.

Duel Sinatraa ShahZam – Sinatra Menangis Selama Siaran Langsung

Sepanjang permainan, Sinatraa terlihat kesal saat membaca obrolannya dan mematikan webcamnya beberapa kali.

Di awal ronde ke-18, Sinatraa menangis sebelum mengatakan “it’s so dumb,” dan mematikan webcamnya.

Saya hanya berharap orang-orang mengenal manusia,” kata Sinatraa, beberapa menit setelah menyalakan webcam-nya. “Sedih sekali. Ini sangat menyedihkan. Persetan dengan hidupku.”

ShahZaM, di sisi lain, terus dipertanyakan oleh pemirsanya karena bermain bersama Sinatraa. Namun, beberapa jam kemudian dan pemirsa terus menekannya pada subjek dalam obrolan.

Setelah beralih ke mode sub-saja, ShahZaM membuat satu hal yang sangat jelas: streaming dengan Sinatraa tidak boleh dilihat sebagai ‘picking a side’.

Sementara mereka memainkan peta secara penuh, keduanya dengan cepat berpisah segera setelah itu dan kemungkinan mereka tidak akan mengantre bersama lagi dalam waktu dekat.

Kamu bisa menonton videonya di sini

Komentar ShahZam

“Saya baru saja diundang untuk bermain dan saya bermain,” katanya kepada pemirsa. “Sejujurnya itu adalah kesalahan, saya menempatkan diri saya dalam situasi yang sangat buruk. Maafkan saya. Saya tidak berpikir itu akan berubah menjadi ini. ”

“Jangan berpikir bahwa saya mengambil sikap atau pernyataan atau omong kosong. Saya tidak mendukung pemerkosaan” Lanjutnya.

Hanya beberapa jam sebelum kejadian ini, pengganti Sinatraa, Tyson ‘TenZ’ Ngo diangkat menjadi anggota tetap tim Sentinel setelah pembelian Cloud9 diselesaikan.

Datang dari pertunjukan yang sempurna di VCT Stage 2 Masters, sangat tidak mungkin kami melihat perubahan daftar lebih lanjut dalam waktu dekat.’