Valorant Agent Tier List 2021 – Valorant bukanlah game FPS biasa tapi merupakan penggabungan elemen terbaik dari game shooter populer seperti Counter Strike dan Overwatch.Dengan 10 agen untuk dipilih dan masing-masing punya skill berbeda. Itu menjadi luar bisa saat kamu sudah dapet chemistry-nya.

Bagi kamu pemula, daftar tier mulai dari termudah hingga tersulit ini pastinya sangat bermanfaat. Langsung saja, berikut daftarnya.

Valorant Agent Tier List 2021 – Agen Unlocked

Close beta Valorant memungkinkan pemain memilih dari lima agen yang unlocked sementara lima lainnya bisa diakses melalui naik rank atau sistem kontrak.

Kami membagi daftar rank menjadi dua bagian untuk berjaga-jaga jika kamu belum punya akses ke 10 agen tersebut.

Inilah agen yang bisa dimainkan sejak awal dengan rank yang paling mudah hingga tersulit.

Brimstone – Mudah

Brimstone tidak hanya memiliki perlengkapan mumpuni dan mudah diambil, ia juga merupakan aset yang bagus untuk dimiliki dalam tim.

Kemampuan khasnya, Sky Smoke bisa dibilang salah satu asap terbaik dalam permainan, memungkinkan pemain untuk menjatuhkan tiga granat asap di peta tanpa menempatkan diri dalam bahaya apa pun.

Ultimate-nya, Orbital Strike juga dapat dieksekusi dari jarak jauh dan memberikan damage yang sangat besar.

Faktanya, kamu tidak harus berbakat secara mekanis untuk melakukan salah satu kemampuannya. Ini menjadikannya Brimstone sebagai salah satu Agen termudah untuk langsung dipick.

Valorant Agent Tier List 2021 Sova – Mudah

Jika kamu seseorang yang lebih suka bermain sedikit lebih aman, maka Sova adalah pilihan tepat. Tetapi, tidak seperti Brimstone, Sova jelas kurang berguna.

Sova dilengkapi dengan Owl Drone dan Recon Bolt – keduanya memiliki kemampuan untuk mengungkap lokasi musuh tanpa Anda harus mengintip.

Ultimate-nya juga mudah dieksekusi – yang harus Anda lakukan adalah mengarahkan dan mengklik untuk menembakkan hingga tiga ledakan energi mematikan yang menembus seluruh peta.

Bahkan ia punya kemampuan untuk menembus dinding sehingga memberi pemain lapisan perlindungan ekstra saat melakukan penyerangan.

Sage – Mudah

Sage adalah salah satu Agen terkuat dari seluruh barisan dan juga relatif mudah untuk diambil. Healing Orb-nya dapat digunakan pada rekan satu tim dan dirinya.

Ultimate-nya benar-benar memungkinkan dia untuk menghidupkan kembali rekan satu timnya. Tapi, sedikit sulit di bagian Barrier Orb-nya.

Ia bisa menyulap tembik besar dan kokoh yang menghalangi musuhnya dan punya kemampuan mendorongnya dan rekan satu tim ke tempat lebih tinggi.

Bagi pemula sepertinya perlu membiasakan diri untuk memutar dan menempatkan dinding. Pastikan kamu ingat dan menggunakan klik kanan untuk mendapatkan posisi yang pas.

Meskipun Ultimate-nya adalah salah satu yang terkuat dalam game, kamu harus pintar dalam memutuskan siapa yang akan dibangkitkan dan kapan harus melakukannya.

Tidak ada gunanya mencoba menghidupkan kembali seseorang jika itu berarti kamu harus berlari melintasi peta dan membuka diri untuk melakukannya.

Phoenix – Sedang

Kit Phoenix sangat kuat jika kamu ingin melakukan solo carry tetapi juga sulit untuk melakukannya dengan benar.

Curveball-nya, yang bertindak seperti flashbang dapat melengkung di sekitar sudut dan koridor tetapi itu bukan kemampuan yang paling halus untuk dilakukan dan membutuhkan waktu untuk membiasakan diri.

Ultimate-nya, Run it Back yang memungkinkan Phoenix untuk hidup lagi jika ia terbunuh selama durasi skillnya. Saat kamu dalam situasi clutch, musuh bisa memprediksi dimana kamu akan dihidupkan lagi, berkemah di tempat itu dan langsung membunuhmu.

Karena itulah, pengaturan waktu sangat penting dalam menggunakan ultimate-nya. Skill ultimate-nya itu juga punya animasi casting panjang yang berarti kamu bisa saja ditangkap saat menggunakannya.

Jadi, pastikan kamu berada di tempat yang aman sebelum mengaktifkan skill tersebut.

Valorant Agent Tier List 2021 Jett – Hard

Jett merupakan salah satu agen paling sulit dikuasai dalam permainan. Meskipun Jett kuat dan punya banyak potensi untuk montage play, tapi ia sangat tidak kenal ampun jika kamu membuat kesalahan.

Kemampuan Updraft dan signature Tailwind-nya dapat digunakan sebagai alat bertahan atau melarikan diri. Jika digunakan secara agresif, kamu bisa membiarkan diri terekspos dengan sangat sedikit untuk mundur.

Cloudburst-nya bertindak sebagai asap. Tetapi, tidak sekuat kemampuan asap agen lain. Untungnya, ada sill ultimate-nya yakni Blade Storm yang lebih mudah digunakan.

Selama kamu punya tujuan yang baik dan tidak menempatkan diri dalam posisi yang buruk, kamu seharusnya bisa mengumpulkan beberapa pembunuhan dengan belatinya.

Pemain Jett yang baik sulit untuk dilawan, tetapi tidak mudah untuk menguasainya terutama jika kamu bukan pemain yang agresif.

Locked Agen / Agen Terkunci

Klik page 2 untuk melanjutkan