Senjata UZI FF – Dalam beberapa hari lagi, tepatnya pada 8 Juni 2021, Free Fire akan kedatangan update terbaru. Seperti biasanya, akan ada karakter dan senjata baru yang akan dirilis bersama dengan datangnya update FF bulan ini.

Salah satu update yang ditunggu adalah senjata UZI? Seperti apakah senjata ini dan bagaimana cara memainkannya? Simak artikel ini sampai habis.

Detail Senjata UZI FF

Senjata UZI akan hadir secara resmi di update FF 8 Juni mendatang. Sebelumnya, senjata ini sudah diperkenalkan dalam Advance Server.

Senjata ini tergolong ke jenis pistol dan masuk di Secondary Weapon. Rafe of Fire-nya tinggi dengan jumlah Magazine mencapai 18.

Karena termasuk pistol, peluru yang digunakan senjata ini adalah HG Ammo atau peluru pistol. Nampaknya UZI akan menjadi salah satu pistol yang menarik untuk digunakan.

Tips Menggunakan Senjata Uzi Free Fire (FF)

Karena senjata ini tergolong baru, cara menggunakan UZI FF berikut akan sangat berguna. Langsung saja kami berikan tipsnya.

1# Gunakan Pada Permainan Close Combat atau Jarak Dekat

Senjata ini cocok digunakan untuk permainan jarak dekat. Dengan UZI, kamu akan berkesempatan menang lebih mudah. Senjata ini bisa kamu gunakan sebagai pistol Rush.

2# Bawa Peluru yang Banyak

Meski kemampuannya super power, kamu perlu membawa cadangan peluru. Dengan mempersiapkan cadangan, kamu pun akan lebih aman sat bermain dan tidak bingung saat peluru habis.

3# Set AIM dengan Benar

Uzi punya Spread atau penyebaran Peluru yang sedikit besar, jadi kamu harus bisa menggunakan Senjata itu dengan settingan Aim terbaik.

Mungkin kamu harus sering berlatih menembak dengan senjata ini nantinya agar bisa menguasai. UZI sangat cepat dalam hal melancarkan tembakan dan hal ini berpengaruh saat AIM kamu sedikit kacau.

#4  Menggunakan Gloo Wall

Resiko yang dihadapi oleh para pengguna Uzi ini, memang terbilang cukup besar dan bisa berbahaya kalau sampai melakukan kesalahan.

Karena itulah, kamu membutuhkan Gloo Wall agar lebih mudah saat melakukan penyerangan. Kemampuan UZI sendiri akan lebih maksimal jika kamu tepat dalam memasang Gloo Wall.