Pemenang Kingdom Legendary War 2021 akhirnya dinobatkan. Setelah dua bulan tampil luar biasa, para penggemar akhirnya mengetahui “Who is the King!”

Sekuel “Queendom,” “Kingdom: Legendary War” adalah acara survival baru MNET. Acara ini mempertemukan enam boy grup K-pop satu sama lain untuk mendapatkan kesempatan dinobatkan sebagai Raja K-pop.

Line-up pertama yang diumumkan adalah ATEEZ, Stray Kids dan The Boyz. BTOB, iKON dan SF9 bergabung dengan line-up “Kingdom” beberapa bulan kemudian.

Mulai dari mengaransemen ulang lagu mereka sendiri hingga membawakan lagu dari grup lain, keenam boy grup ini diberi tantangan berat untuk membuktikan kemampuan mereka dan menghadirkan sesuatu yang baru.

Berikut adalah beberapa hal yang terjadi di episode terakhir “Kingdom: Legendary War.”

Stary Kids Menjadi Pemenang Kingdom Legendary War 2021?

Meskipun semua tindakan bekerja sangat keras, hanya ada satu pemenang yang dinobatkan. Fans memilih melalui aplikasi WhosFan untuk menentukan peringkat satu grup sebagai pemenang.

Setelah skor dihitung, akhirnya diumumkan bahwa Stray Kids telah mengklaim mahkota pemenang untuk Kingdom: Legendary War 2021.

Fans di seluruh dunia tampak senang dengan Stray Kids, melalui media sosial untuk memberi selamat kepada boy group tersebut.

Salah satu penggemar Stray Kids menulis: “Saya tidak akan pernah melupakan kemenangan ini, Kingdom adalah permainan kami, Stray kids secara resmi adalah raja kpop sekarang.”

Demikian juga, tweet lain: “STRAYKIDS memenangkan tempat pertama. Selamat!”

Pemenang akhir dari acara tersebut diumumkan dengan menjumlahkan skor kumulatif grup K-pop dari 3 putaran sebelumnya, di samping hasil voting langsung melalui aplikasi selama episode terakhir, dan hasil digital dari lagu baru grup (yaitu dirilis pada 28 Mei KST).

5 Best Performances

Fans sangat puas sekarang setelah Kingdom: Legendary War diumumkan, itu karena pertunjukan tersebut menghasilkan beberapa pertunjukan yang luar biasa.

Berikut 5 performa terbaik di event Kingdom Legendary War :

  • iKON – Inception
  • Stray Kids – Aku akan menjadi laki-lakimu
  • Stray Kids – Miroh
  • iKON – Savage Berkelas
  • ATEEZ – Kebangkitan Musim Panas

Pertunjukan ikonik mana yang menjadi favorit kamu?