Di bulan Juni, tepatnya pada 4 Juni Mobile Legends kedatangan hero baru. Salah satunya adalah Hero Kaboom Mobile Legends sebagai commander baru di mode Magic Chess.

Ada juga skin spesial mode Arcade. Isinya Kaboom bundle dan Selena Bundle. Pada bundle Kaboomisinya ada hero dan juga skin bernama Off-Road Kaboom.

Kaboom merupakan hero dengan bentuk robot. Awalnya ia berbentuk mobil kemudian bertranformasi menjadi robot. Ya seperti Bumblebee di Transformer lah tapi Kaboom ini kecil dan imut.

Hero ini bisa dibilang anaknya Johnson karen mirip. Skillnya juga mirip.

Cara Mendapatkan

Hero Kaboom Mobile Legends

Skin dan hero sudah hadir di original Server pada 4 Juni 2021. Kamu sudah bisa membelinya di shop. Pergilah ke shop dan di sana kamu akan melihat “Kaboom Bundle”.

Langsung saja beli, harganya 537 diamond saja selama promo. Sementara harga normalnya yakni 767 diamond.

Kamu juga bisa membelinya dengan Battle Point sebesar 24000 poin. Untuk harganya bervariasi, tertulis di sana “jika anda telah memiliki Hero atau Skin dalam paket, harga dari paket akan dikurangi sesuainya.  Jadi, harganya bisa saja lebih rendah dari 537 diamond.

Skill  Hero Kaboom Mobile Legends

Skill hero baru ini mirip-mirip dengan Johnson. Apa saja skillnya? Berikut kami jelaskan satu per satu.

  • Skill 1 – Go Kashoom

Reinforcements mempunyai skill Wrench. Dalam hal ini Kaboom akan melemparkan sebuah Wrench atau palu ke area dengan lawan terbanyak. Menyebabkan efek stun kepada mereka selama 1/1.5/2 detik dan memberikan 100 damage.

Membeli skin ini tidak akan mengurangi gold dan semua Kashoom di shop akan diubah menjadi sinergi yang sama. Daftar synergy : Weapon Master, Mage, Ancher, Gunnner, Nature Spirit, Astra Power, Cadia Riverlands, V.E.N.O.M, Lightborn dan Mech era.

  • Skill 2 – Go Kappom