Genshin Impact Sayu – Saya kira sayu itu karakter utama serial anime Higehiro. Bagi kamu pecinta anime pasti tahu kan karena anime ini juga sering trending, saingan lah sama Tokyo Revengers.

Tapi, Sayu di sini merupakan karakter baru yang akan hadir di Genshin Impact. Sudah ada bocoran mengenai karakter satu ini.

Ia merupakan pengguna Claymore bintang 4 Anemo dan akan menjadi support yang kuat dengan skill healingnya serta damage Anemo untuk tim Genshin Impact mana pun.

Dia adalah karakter asli Inazuman yang terinspirasi dari Ninja dan Tanuki. Pemain dapat mengetahui tentang Skill Elementalnya, Burst, dan detail tentang kitnya, karena bocorannya baru saja datang.

Genshin Impact Sayu: Bocoran Elemental Skill, Burst, dan Lainnya

Sayu akan membawa skill unik Genshin Impact sebagai karakter claymore Anemo bintang 4 dari Inazuma.

Karakter tersebut baru-baru ini diungkapkan oleh akun Twitter resmi Genshin Impact. Keterampilan dan bakatnya juga sudah dibocorkan.

Ia mempunyai bentuk mobilitas baru pada Skill Elementalnya dan Elemental Burst-nya berfungsi serupa dengan Bennett. Nama resmi dari sebagian besar Bakat dan Kemampuan Sayu belum diketahui saat ini.

Bakat Sayu

Bakat pertama Sayu membuat hewan seperti Crystalflies lebih kecil kemungkinannya untuk lari dari pemain

  • Asc 1: Saat Sayu memicu reaksi Swirl, semua anggota party memulihkan 300 HP dan tambahan 1,2 poin HP per setiap poin EM yang dimiliki Sayu.
  • Asc 2: Ketika Sayu menggunakan Elemental Burst-nya, rekannnya yang dipanggil Luoluo akan menyembuhkan target dan rejab terdekat mereka sebesar 20% dari penyembuhan asli. Itu juga akan memberikan peningkatan kerusakan AOE pada musuh.

Bakat Sayu nampaknya akan meningkatkan kemampuan heal-nya. Ia juga akan mendapat beberapa utilitas tambahan berkat bakat pasifnya.

Kamu akan lebih mudah menangkap Crystalflies dan hewan lain dengan bakat pasif tersebut. Talent Sayu yang lain yakni memberikan healing ekstra dan bisa meningkatkan penguasaan elemennya, mirip seperti Kazuha.

Elemental skill dan Burst

Skill Elemental dan burst Sayu merupakan skill paling unik di Genshin Impact. Ia bisa memberikan mobilitas dan potensi suportif yang besar.

Skill Elemental Sayu akan membuatnya meringkuk menjadi roda pemintal dan menabrak musuh yang menimbulkan kerusakan Anemo dalam AOE.

Yang menarik dari ability ini adalah ketika dipegang, Sayu bisa berguling-guling hingga 10 detik dalam bentuk bola.

Ia bahkan bisa mengambil elemen lain untuk melepaskannya saat skill tersebut dilepaskan. Semakin lama skillnya tersebut ditahan, semakin lama juga cooldownnya.

Elemental Burst Sayu memungkinkan dia untuk memanggil helper-nya, yang namanya telah diterjemahkan sebagai Luoluo.

Daruma yang ramah tersebut akan menyembuhkan teman terdekat yang kesehatannya turun di bawah 70%. Ketika semua teman telah terisi dan sehat, itu akan memberikan kerusakan Anemo ke musuh di sekitarnya.

Sayu pasti memiliki potensi besar sebagai support di Genshin Impact. Kamu wajib menjajal sendiri kemampuannya setelah rilis di Genshin Impact 2.0.