Battlefield 2042 Tanggal Rilis Battlefield 2042 diluncurkan akhir tahun ini, mengantarkan pemain ke garis depan dalam waktu dekat.

Franchise legendary first-person yang terkenal dengan perang multiplayer skala besar nampaknya siap menjadi lebih besar dari sebelumnya.

Electronic Arts baru-baru ini mengungkapkan judulnya di tengah E3 2021, dengan semua tanda mengarah ke evolusi formula yang cocok untuk generasi konsol terbaru.

Battlefield berikutnya menuju dua puluh tahun ke depan, membawa gadget berteknologi tinggi yang tetap didasarkan pada realitas dunia yang kita kenal.

Memanfaatkan kemajuan dengan Xbox Series X dan PlayStation 5, game siap menerima hingga 128 player mode, lokasi yang luas, visual yang ditingkatkan, dan banyak lagi.

Tanggal Rilis Battlefield 2042

Battlefield 2042 rencananya akan diluncurkan pada 22 Oktober 2021 di konsol dan PC. Game menandai rilis terbesar tahun ini untuk penerbit Electronic Arts, dengan ambisi tinggi sebagai pengalaman multipemain Battlefield terbesar hingga saat ini.

Sementara menuju ke PlayStation 5, Xbox Series X, Xbox Series S, dan PC Windows. Judul tersebut juga akan diluncurkan di konsol PlayStation 4, dan Xbox One.

Namun, Electronic Arts berencana merilis Battlefield 2042 beta akhir tahun ini yang bisa dinikmati semua orang. Dengan akses awal melalui close beta untuk praorder.

“Technical playtests” publik dijadwalkan pada awal Juli, meskipun dapat diakses berdasarkan undangan saja

Sementara itu, Battlefield 2042 sudah tersedia untuk preorder di konsol dan PC. Battlefield 2042 bisa dibeli mulai dari 60 dollar untuk versi PlayStation 5 dan Xbox Series X|S dengan harga 70 dollar.

Edisi premium “Emas” dan “Ultimate” juga siap diperebutkan. Kamu bisa membeli versi PC melalui Origin, Steam, dan Epic Games Store.

Gameplay

Electronic Arts telah berulang kali menyebut Battlefield 2042 sebagai “generasi Battlefield berikutnya,” mengacu pada kemajuan yang cukup besar dari pendahulunya.

Terkait dengan konsol terbaru dan perangkat keras PC, detail awal pada judul menunjukkan skala dan kepadatan yang ambisius dibandingkan entri sebelumnya.

Game ini akan menghadirkan pertempuran 128 pemain yang lebih besar, rekor ukuran peta, dan peristiwa dunia baru yang dinamis.

Kamu bisa membaca gameplay selengkapnya Battlefield di sini