Ignition Player Card Valorant  – Riot Games Valorant adalah game first-person shooter pertama multiplayer yang luar biasa dengan jutaan pemain.

Valorant menawarkan gameplay yang kompetitif berkat peta yang luar biasa dan kemampuan unik tiap agennya.

Riot berupaya untuk memperbarui game rutin dengan menambahkan beberapa skin senjata, game buddies, danplayer cards.

Selain itu, para pengembang Valorant terus merilis beberapa skin senjata, teman permainan, dan kartu pemain yang luar biasa.

Saat Valorant Episode 3 semakin dekat, Riot berjanji untuk memberikan kartu pemain edisi terbatas untuk Episode 1, Episode 2, dan Episode 3 mendatang.

Dan setelah menunggu lama, pengembang akhirnya merilis kartu pemain “IGNITION”.

Cara Mendapatkan Ignition Player Card Valorant

Valorant Ignition Player Card atau Kartu pemain Valorant IGNITION memamerkan tema Episode 1 dengan semua agen lama di latar belakang.

Termasuk Reyna, Cypher, Jett, Phoenix, dan yang lainnya. Kartu pemain hampir identik dengan loading screen Episode pertama.

Itulah mengapa semua orang di komunitas Valorant ingin sekali mendapatkan kartu ini. Bergembiralah, karena seperti yang dijanjikan.

Riot akhirnya mengirimkan kartu IGNITION di inventaris game setiap pemain sebagai hadiah. Artinya, kamu tidak perlu melalui proses redeem kode untuk mengklaim kartu.

Yang perlu kamu lakukan adalah meluncurkan game dan kamu akan menemukan kartu pemain IGNITION tidak terkunci di inventaris.

Sekarang, kamu bisa melengkapi kartu pemain untuk merayakan ulang tahun pertama Valorant.

Kartu Pemain Formatory Valorant Juga Akan Hadir

Setelah itu, rencananya developer Valorant akan merilis kartu pemain ‘FORMATION’ Episode 2 pada tanggal 14 Juni 2021.

Tetapi tidak seperti kartu EP1 yang bisa didapatkan secara Cuma-Cuma tanpa perlu melakukan redeem. Kartu pemain FORMASI akan hadir sebagai YR1 Prime Gaming Drop khusus.

Jadi, mungkin sudah waktunya untuk mendaftarkan diri menjadi pelanggan Amazon Prime jika kamu belum bergabung.

Pemain dapat mengambil kartu pemain Episode Tiga di event pass YR1, yang akan berlangsung dari 22 Juni hingga 7 Juli.

Event pass akan gratis untuk semua orang dan akan mencakup tujuh level item eksklusif yang bisa Anda peroleh dengan mengumpulkan XP.

Fans juga dapat mengharapkan leveling akun, peningkatan skuad, dan pass pertempuran komunitas untuk debut di seluruh event YR1.

Cek turnamen Valorant Champions, kunjungi https://champions.my.id/tournaments/, kemudian, pilih Valorant.