Lokasi Echoing Conches Genshin Impact Part 2 – Daratan baru telah muncul dari laut selama bagian kedua petualangan Pulau Midsummer.

Setidaknya ada 15 Enchoing Chonces baru yang bisa didapatkan dari daratan baru yang muncul. Mereka ditemukan di pulau lama yang sekarang lebih tinggi dan pulau baru yang tersedia. Berikut panduannya.

Lokasi Echoing Conches Genshin Impact#6 Bab IV – Stoic Bloom ditemukan di pulau platform pusat tempat di mana kamu menemukan topeng raja Dodo.

Dari platform bergerak ke utara naik ada sebuah tanjakan kecil. Keong terletak di sebelah pilar yang rusak di lantai.

Echoing Conch #7 Chapter IV – Homeland adalah kerang kedua yang bisa kamu ambil di platform tengah dengan topeng raja Dodo.

Kamu sekarang harus pergi ke selatan platform. Bergerak menuju pantai dan kamu akan melihat beberapa sikat di antara bebatuan. Cari benda di tanah yang terletak di antara semak-semak dan di dekat bebatuan.

Echoing Conch #8 Chapter II – The Trapped berada di pulau sebelah timur pulau platform pusat. Berlayar ke sana dan kamu akan menemukan keong di atas platform di atas satu-satunya bukit di pulau itu.

Lokasi Echoing Conches Twinning Isle Part 2

Ada lima keong baru yang bergema karena huniannya sudah dinaikkan di Twiining Isle.

Enchoing Conch #9 Bab V disebut Bulan dan Angin dan ditemukan di sebelah waypoint di Twinning Isle. Dari waypoint meluncur menuruni tebing.

Kamu harus meluncur ke dalam lubang gua di sisi tebing. Ada beberapa perabotan di dalam gua dan keong ada di peti kayu.