Jika kamu belum bermain Doki Doki Literature Club pada saat ini, tidak ada yang bisa menghindari kebenaran tentangnya.

Itu bukanlah novel visual lucu tentang kencan, tapi game horor yang mengerikan. Diumumkan pada showcase pra-E3 IGN, Doki Doki Literature Club Plus merupakan remaster atau rilis ulang game dengan cerita baru, HD art dan lebih dari 12 trek musik baru.

Ada juga lebih dari 100 gambar yang unlocked. Menurut trailer, cerita akan menampilkan kontras antara eksterior manis permainan dan sifat asli yang mengerikan.

Doki Doki Literature Club

Video game ini mengangkat genre visual novel horror dan dikembangkan oleh Team Salvato.  Doki Doki Literature Club pertama kali dirilis pada bulan September 2017 untuk Microsoft Windows, GNU/Linux dan OS X.

Kemudian, masuk ke Steam pada tanggal 6 Oktober 2017. Game tersebut pernah menjadi game horor tervaforit pada masanya.

Game menceritakan tentang seorang siswa SMA laki-laki yang bergabung dengan klub sastra di sekolahnya dan berinteraksi dengan empat anggota perempuan dalam klub tersebut.

Cerita dalam permainan sebagian besar bersifat linier dengan sejumlah adegan dan akhiran alternatif, tergantung dari ending yang dipilih pemain.

Meski kelihatannya seprti sebuah permainan santai, video game tersebut sebenarnya bertipe horor psikologis dan sering menembus dinding keempat.

Pengumuman kembali versi remaster game tersebut merupakan kejutan yang menyenangkan bagi para penggemar.

Sang pembuat yakni Dan Salvato juga telah mengatakan sebelumnya bahwa ia siap untuk pindah ke proyek baru meski proyek Doki Doki saat itu tampaknya segera dimulai dengan edisi plus yang diumumkan hari ini.

Tanggal Rilis Doki Doki Literature Club Plus