Luminescent Spine Genshin Impact adalah Bagian dari kunang-kunang yang memancarkan cahaya. Mereka dapat ditemukan baik mengambang di sekitar di malam hari dan dengan memukul semak-semak di malam hari.

Di artikel ini kami akan membagikan cara mendapatkannya. Simak sampai habis ya!

Cara Mendapatkan Luminescent Spine Genshin Impact

Untuk mendapatkan Luminescent Spine, kamu harus pergi ke wilayah Liyue saat malam hari. Di sana kamu akan melihat kunang-kunang mengambang di alam.

Mulailah memukul semak-semak untuk membuatnya bertelur. Ingat, kamu hanya bisa mengumpulkannya saat malam hari saja.

Lokasi terbaik untuk mendapatkan Luminescent Spine adalah di Lereng Cuijue atau Cuijue Slope di Liyue. Meskipun mereka tidak berdiam diri di sana, tapi lereng tersebut adalah titik fokus pusat dengan Luminescent Spine di sekelilingnya.

Rute yang paling menguntungkan untuk diambil, mulai dari fast-travel waypoint di Luminescent Spine, dan tepat di barat daya yang merupakan tempat berkumpulnya Luminescent Spine.

Dari sana, teleport ke titik arah barat daya Luminescent Spine, dan ke barat saat kamu spawn harus ada Luminescent Spine untuk dikumpulkan.

Lalu pergilah ke timur laut, melalui ngarai, dan kamu akan menemukan lebih banyak lagi. Jika ingin lebih cepat, teleport ke titik jalan ke timur laut, yang berada di atas Lereng Cuijue.

Kemudian lanjutkan perjalanan ke utara, dan kamu akan menemukan koleksi Luminescent Spine lainnya.

Lokasi Lainnya