Valorant KayO Ability – KAY/O adalah mesin perang yang dibuat untuk satu tujuan: menetralkan pancaran. Kekuatannya untuk menekan kemampuan musuh melumpuhkan kemampuan lawan dan mengamankan dirinya sendiri serta rekan setim.

Menjelang Act Valorant berikutnya, Riot mengungkapkan agen yang akan datang yang akan ditampilkan dalam pembaruan mereka yang akan datang. Valorant di Twitter, mengungkapkan trailer gameplay agen baru mereka, Kay/O.

Kay/O datang sebagai agen baru. Ia dikenal hebat dalam hal menekan kemampuan lawannya, membuat mereka benar-benar tidak berkutik.

KAY/O adalah inisiator dengan tiga kemampuan throwable. Yang pertama adalah ZERO/point, pisau yang ketika dilemparkan ke permukaan pertama akan mengenai dan menekan siapa pun dalam radius ledakannya.

Pikirkan Revenant’s Silence dari Apex Legends tetapi dengan pisau, bukan perangkat. Lawan yang terperangkap dalam area efeknya akan terjebak dan tidak dapat memilih kemampuan mereka sendiri.

KAY/O disebut-sebut sebagai “robot perang” yang semua mekaniknya dinamai untuk terminologi kode dan meminjam sedikit dari FPS populer lainnya.

Valorant KayO Ability

(E) ZERO/point

Official Tool Tip

Suppression Blade, lempar untuk membakarnya. Bilahnya menempel pada permukaan pertama yang dipukul, berputar, dan menghancurkan siapa pun dalam radius ledakan.

(Q) FLASH/drive

Official Tool Tip. Granat kilat meledak setelah sumbu memendek, membutakan siapa pun yang berhadapan.

Notable Mechanics

Klik kanan flashbang, melempar flash yang terisi daya, menyebabkan peluru memanas dalam 1 detik, sementara klik kiri kemudian melemparnya peluru akan memanas dalam 1,6 detik.

(C) FRAG/ment