Diperkenalkan di PUBG Mobile 1.2, senapan bullpup atau senjata FAMAS PUBG adalah senapan buatan Prancis yang sulit ditemukan.

Ditampilkan hanya di Livik, peta eksklusif pertama game seluler, itu terlalu kuat untuk menjadi pemandangan umum karena lanskap yang relatif kecil membuatnya bersinar di mana saja.

Senapan serbu cepat ini berhasil melawan bahkan SMG dari jarak dekat, dengan bipod yang disertakan membuatnya menjadi pilihan tepat untuk menghujani pemukiman dari dataran tinggi juga.

Jika ingin mendapatkan kesempatan terbaik untuk chicken dinner, kamu pasti ingin mengambilnya secepat mungkin.

Lokasi Menemukan Senjata Famas PUBG Mobile

Setelah menjelajahi setiap sudut peta dalam lima match, hanya dua tempat yang dapat diandalkan untuk menggunakan senapan serbaguna tersebut

Satu di tepi peta, dan satu lagi tepat di tengah. Jadi di mana tempat terbaik untuk menemukan FAMAS? Itu tergantung pada jenis pertandingan yang dijalankan. Berikut lokasinya.

Blomster

Turun ke Blomster, setelah di drop kamu akan menemukan setidaknya tiga senapan Famas di lantai. Dua diantaranya hanya berjarak beberapa meter satu dengan lainnya.

Ditemukan di bagian barat laut peta, Blomster benar-benar tempat terbaik untuk dikunjungi jika kamu tidak mencari pertarungan langsung.

Ketersediaan senapan yang cepat di lokasi ini berarti kamu dapat bersiap dengan relatif tenang lebih awal. Jika kamu lebih suka bersiap sebelum menghadapi dunia, tidak ada tempat yang lebih baik.

Lokasi Menemukan Senjata Famas PUBG Mobile – Midstein

Bagi kamu yang suka langsung beraksi, Midstein sebagai lokasi FAMAS sangat cocok. Kota berpenduduk padat yang ditemukan di tengah peta biasanya melihat 10-15% dari populasi match langsung menuju ke sana.

Mendarat di sini, dan kamu tidak hanya akan memiliki peluang kuat untuk menemukan senapan baru tersebut, tetapi juga akan segera menemukan alasan untuk menggunakannya.

Attachment Terbaik untuk Senjata FAMAS PUBG