Alice Genshin Impact 1.6 – Alice jelas merupakan salah satu karakter paling misterius dari Genshin Impact, dan sepertinya miHoYo tidak akan mengungkapkannya dalam waktu dekat.

Namun, kita mungkin belajar sesuatu yang baru tentang Alice dengan Midsummer Island Adventure, acara utama Genshin Impact Versi 1.6, yang berfokus pada Klee. Berikut ini semua yang perlu diketahui tentang Alice.

Siapa Alice Genshin Impact?

Alice adalah salah satu petualang paling terkenal di Teyvat, dunia Genshin Impact. Dia mungkin sudah menjelajahi ketujuh wilayah dari Mondstadt hingga Snezhnaya dan menulis kesannya di Teyvat Travel Guides, yang dikumpulkan oleh Traveler dan Paimon.

Terutama, kita belajar selama Mona’s Story Quest Act I bahwa Alice berteman dengan master astrologi Mona, dan bagaimana mereka mengenal satu sama lain selama lebih dari 50 tahun.

Alice diperkirakan berusia lebih dari 60 tahun. Namun, dia mungkin bukan manusia, seperti yang ditunjukkan oleh telinga Klee yang seperti peri.

Di Mona’s Story Quest, Astrolabos Chapter, Mona bepergian ke Mondstadt untuk mendapatkan item untuk saingan Masternya yang kemudian terungkap sebagai Alice. Mona menyebutkan bahwa dia ahli dalam banyak bidang mistik.

Alice juga seorang alkemis terkenal, dan merupakan anggota penting dari sekelompok penyihir yang disebut Hexenzirkel. Inilah sebabnya mengapa banyak penggemar Genshin Impact percaya bahwa Alice akan mengenakan pakaian seperti penyihir.

Alice juga disebut dalam dialog Klee. Dia adalah ibunya dan juga penulis Teyvat Travel Guide. Ia juga menjabat sebagai guru Albedo dan tampaknya ingin menjadi keluarga dengan Albedo.

Selain itu, Alice mengungkapkan dirinya sebagai Dodo-king yang membuat karakter berbeda dari Mondstadt menuju Kepulauan Golden Apple karena berbagai alasan selama Genshin Impact versi 1.6.

Keberadaan Alice saat ini tidak diketahui, karena dia meninggalkan putrinya Klee dengan Knights of Favonius sebelum bertualang dengan suaminya, tiga tahun sebelum peristiwa Genshin Impact, bab cerita Teyvat saat ini.

Menariknya, Alice juga yang menjelaskan konsep idola Jepang kepada Barbara. Dengan memberinya sebuah majalah idola.

Karena itu, banyak penggemar membuat teori tentang bagaimana Alice dapat melakukan perjalanan ke dunia paralel, termasuk yang mirip dengan kita.

Apakah Alice Genshin Impact Dapat Dimainkan?