Champions.my.id – FIFA 22 Career Mode. Pada 11 Juli, bersama dengan trailer baru untuk game ini, kami mendapatkan cukup banyak info tentang Career Mode.

EA membuat perubahan pada Player Careers, serta memperkenalkan dimensi baru dengan fitur “Buat Klub”. Mari ketahui lebih lanjut tentang fitur baru tersebut.

Fitur Create A Club Career / Buat Klub

Menurut EA, mode Create A Club akan memungkinkan pengguna untuk membuat klub sendiri dari awal. Seberapa dalam kustomisasi akan dilakukan masih harus dilihat.

Tetapi jika itu seperti apa yang ditawarkan di Ultimate Team, kita kemungkinan bisa memilih kit kustom, lambang, stadion, dan bahkan mungkin lebih.

Tidak banyak info yang diberikan oleh EA di sini tentang mode baru, tetapi ada beberapa hal yang dapat disimpulkan.

“Dari degradasi ke kandidat hingga raksasa global” bisa menjadi pertanda baik bahwa tim khusus kamu akan memulai di bagian bawah tabel liga atau liga apa pun yang dapat kamu ikuti. Kamu harus meningkatkannya dari sana.

Kami juga telah melihat desas-desus yang beredar bahwa Create A Club hanya akan tersedia di edisi next-gen atau edisi pamungkas.

Tetapi, lebih jauh kami belum melihat sesuatu yang resmi tentang itu. Karena EA mempostingnya di halaman utama FIFA 22, ada kemungkinan besar itu akan tersedia untuk semua orang, dengan atau tanpa edisi next-gen/ultimate.

Perubahan FIFA 22 Player Career