Champions.my.id – Situs Valorant Mobile Beta dot com Asli Atau Palsu? Konfirmasi resmi mengenai datangnya Valorant ke platform seluler membuat komunitas game seluler dan penggemar sangat menantikannya.

Baru-baru ini, muncul sebuah situs web yang mengklaim dirinya sebagai situs pendaftaran resmi untuk Mobile Beta. Kami mengeceknya untuk melihat apakah ia resmi dari Riot Games ataukah tidak.

Valorant Mobile

Valorant merupakan tambahan baru dari Riot Games untuk masuk ke dalam genre game FPS dengan sedikit twist.

Game ini awalnya tampak seperti perpaduan Overwatch dan CSGO tetapi dengan cepat menonjol untuk memberikan pengalaman yang sama sekali berbeda.

Gamer menyambut Valorant dengan tangan terbuka dan menjadi hit besar dalam waktu yang sangat singkat.

Ekosistem esports yang terkait dengan game ini juga tumbuh dan para pengembang berusaha membangun ekosistem yang berkelanjutan untuk mendukung Valorant Esports dalam jangka panjang.

Setelah sukses dengan game PC-nya, Riot berencana merambah pasar game mobile. Sebelumnya, League of Legends juga sudah terlebih dahulu diadaptasi ke dalam konsol seluler dengan judul League of Legends: Wild Rift.

Nah, Valorant akan mengikuti jejak darinya. Para penggemar sangat antusias untuk melihat bagaimana game ini nantinya.

Cukup sulit untuk memasukkan ke dalam game selluler dengan basis  float buttons di layar. Karenanya, Riot harus menemukan cara inovatif untuk membuat game ini cukup mudah dimainkan tetapi masih memiliki semua mekanisme dari rekan PC-nya.

Situs Valorant Mobile Beta dot com Asli Atau Palsu?