Champions.my.id – PMWL, Bentuk Donasi PUBG Untuk Corona atau COVID-19. PUBG Mobile World Invitational 2021 atau disingkat PMWL adalah acara amal PUBG Mobile yang diselenggarakan oleh PUBG Corporation bekerja sama dengan Gamers Without Borders.

Sekilas Tentang Program Turnamen PUBG Donasi Covid 19

Turnamen PUBG Mobile World Invitational menampilkan 32 tim undangan dari seluruh dunia. World Invitational: East mengundang tim dari SEA, Asia Selatan, Korea, Jepang, TW/HK/MO, dan Wildcard.

Pandemi corona yang masih mengganas belum menunjukkan kapan akan berakhir. Indonesia sendiri kini menjadi top global dengan kasus harian tertinggi di DUNIA.

Kapan lagi Indonesia jadi TOP GLOBAL selain Bigetron Red Aliens yang sempat dua kali juara dunia PUBG Mobile. Jika kita berharap tim bola Indonesia jadi TOP GLOBAL ya mustahil.

Beberapa negara bahkan sudah ada yang melarang warganya bepergian ke Indonesia, sebut saja Uni Emirat Arab.

Jepang juga sudah menarik warganya untuk keluar dari indonesia. Atas dasar itulah, PUBG tergerak untuk membuka donasi melalui turnamen PUBG Mobile.

Bekerjasama dengan Gamers Without Border, PUBG Corporation menggelar turnamen PMWI 2021. Sistem turnamen ini mengingatkan pada PMWL karena digelar di dua zona berbeda, yakni East dan West.

Jadwal PMWI 2021