Champions.my.idNetflix mengumumkan Monster Hunter Legends of the Guild akan datang ke layanan pada 12 Agustus 2021. Animasi spesial ini didasarkan pada cerita original.

Untuk mengikuti pengungkapan tanggal rilis, Neflix sudah menyediakan trailer untuk memperkenalkan karakter utama, premis, dan seninya.

Terbilang sudah cukup lama sejak Netflix memperkenalkan serial ini. ia diumumkan kembali pada Juli 2018.

Saat itu, diperkirakan serial bakal rilis tahun 2018. Tetapi, Netflix dan Pure Imagination belum juga mengumumkan lebih jauh.

Seri Monster Hunter mendapatkan popularitasnya sejak dirilisnya game PlayStation 2 Moster Hunter oleh Capcom tahun 2004.

Game aksi berburu ini sukses menjual 72 juta kopi di seluruh serinya per 31 Maret 2021. Ia mengguncang dunia game dengan mengembangkan gameplay kooperatif multiplayer melalui berburu moster.

Entri terbaru dalam seri ini adalah Monster Hunter Rise. Game tersebut rilis untuk Nintendo Switch pada 26 Maret 2021.

Ada juga game role-playing Monster Hunter Stories 2: Wings of Ruin, yang dirilis pada 9 Juli untuk Nintendo Switch dan PC.

Dan serial game hit global tersebut akan terlahir kembali sebagai Film Anime Netflix. Film akan diatur pada dunia dimana manusia, alam dan moster raksasa hidup berdampingan sambil menjaga keseimbangan ekosistem.

Trailer Monster Hunter Legends of The Guild