Champions.my.id – Cara Menghancurkan Penghalang / Barrier Genshin Impact. Banyak pemain bertanya-tanya di mana mereka dapat menemukan penghalang di Genshin Impact.

Setelah memindai patung rubah dengan lensa Memento dan melafalkan kata-kata suci dalam pencarian Ritual Pembersihan Sakura Suci, kamu bisa mencapai penghalang.

Karena lokasinya tidak akan ditandai di peta, menemukan penghalang bisa jadi agak sulit. Tapi jangan khawatir karena kami akan memberikan panduannya.

Temukan Penghalang Di Dekat Kuil Terbengkalai

Pertama-tama, kamu perlu memastikan telah  memiliki Rust Worn Key. Itu karena ia adalah item penting yang diperlukan untuk membuka gerbang yang menghalangi untuk mengakses penghalang.

Kamu apat menemukan Rust Worn Key di dasar sumur yang terletak di belakang rumah orang tua di desa Konda tempat memecahkan teka-teki pertama.

Setelah memilikinya, pergilah sebuah gua di bawah kuil yang ditinggalkan. Untuk menemukan barrier, kamu harus menyeberangi kolam kecil ke lokasi yang ditandai kursor pada peta di bawah:

Cara Menghancurkan Penghalang / Barrier Genshin Impact

Di sini kamuakan menemukan gerbang yang hanya bisa dibuka oleh Rust Work Key. Setelah masuk ke dalam kamu akan menemukan Oculus dan barrier. Di sini kamu perlu memecahkan teka-teki lain dan menghancurkan penghalang.

Cara Menghancurkan Penghalang / Barrier Genshin Impact