Champions.my.id – Cara Membuka Shakkei Pavilion Genshin Impact. Paviliun Shakkei adalah penjara bawah tanah yang rumit untuk dibuka bagi sebagian besar pemain Genshin Impact.

Ia menawarkan hadiah yang layak untuk pemain Genshin Impact yang ingin menjelajahi Inazuma. Keuntungan utama dari membuka Domain ini adalah kemampuan untuk berteleportasi ke sana kapan pun pemain mau.

Tetapi, Domain Shakkei tidak seperti kebanyakan Domain lain di Genshin Impact. Pemain tidak bisa begitu saja masuk ke lokasinya dan membukanya secara normal.

Kamu perlu melakukan teka-teki kecil yang melibatkan Meriam Kamuijima. Ini adalah fitur yang sama sekali baru di mana pemain menggerakkan meriam, berharap untuk ditempatkan di posisi yang akan membombardir target yang ditentukan.

Cara Membuka Shakkei Pavilion Genshin Impact

Paviliun Shakkei terletak di sisi selatan Tatarasuna. Syarat utamanya, pemain Genshin Impact harus menyelesaikan quest Tatara Tales.

Quest itu sendiri cukup mudah diikuti, karena pemain hanya perlu menggunakan tiga Meriam Kamuijima untuk meledakkan beberapa celah.

Keretakan ini terlihat seperti portal kristal besar, sehingga pemain Genshin Impact tidak akan melewatkannya.

Untuk menggunakan Kamuijima Cannon, pemain harus memanggil Electrogranum dan kemudian mengaktifkan meriam tersebut. Dari sana, opsi gerakan reguler sesuai dengan gerakan meriam.

Perlu diingat bahwa Meriam Kamuijimi menembak dalam busur, dan bukan dalam garis lurus.

Cara Membuka Paviliun Shakkei