Champions.my.id – Panduan Araumi Puzzle Genshin Impact, Cara Membuka Empty Boat of a Thousand Gates. Setelah menyelesaikan beberapa quest di world quest Sacred Sakura Cleansing, kamu akan memiliki akses ke reruntuhan Araumi.

Ada beberapa set teka-teki di reruntuhan ini yang harus kamu selesaikan untuk membuka akses ke Teleporter Waypoint dan Domain.

Panduan Genshin Impact kami akan memberikan solusi teka-teki kubus.

Panduan Araumi Puzzle Genshin – Lokasi Bawah Tanah Araumi

Langkah pertama sebenarnya adalah masuk ke area bawah tanah, dan kami sarankan untuk memiliki Memento Lens terlebih dahulu.

Pergilah ke wilayah Araumi dan menuju tempat yang ditunjukkan pada gambar di bawah. Kamu akan menemukan Elektrokulus di dekatnya, jadi kamu akan tahu bahwa itu adalah jalur yang benar jika melihatnya.

Panduan Araumi Puzzle Genshin Impact, Cara Membuka Empty Boat of a Thousand Gates

Aktifkan empat perangkat Electro untuk melepas segel, dan turun ke bawah tanah Araumi. Gunakan Lensa Memento untuk mengungkapkan tiga sakelar yang tersembunyi di patung kitsune.

Setelah di ruang utama, gunakan Lensa Memento lagi untuk mengungkap Thunder Sakura Bow. Raih Electrogranum sehingga kamu bisa melewati penghalang dan memasuki ruang samping dengan patung kitsune yang lebih besar.

Gunakan Electro untuk mengambil ward yang dibutuhkan untuk langkah selanjutnya.

Panduan Araumi Puzzle Genshin – Pembersihan Sakura Suci Araumi