Champions.my.id – Apex Legends Season 10 Patch Notes. Respawn Entertainment telah memposting detail patch note Apex Legends Season 10 untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC.

Menurut catatan patch resmi Apex Legends Musim 10, pembaruan baru menambahkan legenda baru: Seer, senjata baru: Rampage LMG dan banyak lagi.

Apex Legends Season 10 Patch Notes

Legenda Baru: Seer

Dengan mikrodron dan mata seorang seniman, Seer melihat peluang yang mungkin terlewatkan oleh Legenda lain, dan memanfaatkannya dengan cara yang paling indah yang dia bisa.

Kemampuan Seer

Pasif : Heartseeker – Saat mengarahkan pandangan ke bawah, Seer dapat mendengar detak jantung legenda terdekat, membantunya menemukan lokasi mereka.

Tactical Ability: Focus of Attention – Seer melepaskan beberapa minidrone dan setelah penundaan mereka menandai semua musuh di depannya.

Ia akan mengganggu penggunaan item healing/menghidupkan kembali dan mengungkapkan lokasi dan kesehatan mereka kepada Seer dan sekutunya selama delapan detik.

Ultimate Ability: Exhibit – Seer membuang heart chamber, melepaskan ratusan drone mini yang membentuk bola.

Musuh yang bergerak cepat atau menembakkan senjata mereka di bola ditandai, mengungkapkan lokasi dan langkah kaki mereka ke Seer dan sekutunya.

Musuh dapat menghancurkan heart chamber dengan menembak dan menghancurkannya, dengan cara yang mirip dengan menghentikan kemampuan pamungkas Crypto dan Horizon.

Senjata Baru: Rampage LMG