Champions.my.id – Lokasi Batu Tulis Tua Genshin Impact. Di antara segudang quest baru di Genshin Impact versi 2.0, satu pencarian memberikan blueprint 4-star sword.

The World Quest: The Farmer’s Treasure mengharuskan pemain untuk menyelamatkan Saimon Jirou dan mengumpulkan empat papan batu tua.

Di akhir tugas, pemain akan menerima cetak biru, Billet Pedang Northlander, dan 60 Primogem sebagai hadiah.

Lokasi Batu Tulis Tua di Genshin Impact – Di Dasar Sumur Desa Konda

Lokasi Batu tulis Tua Genshin Impact

via Sportskeeda

Pemain dapat menemukan batu tulis tua pertama di dalam sumur di Desa Konda. Perhatikan bahwa sumur terkunci kecuali pemain sudah menyelesaikan quest lain yakni “Cerita Aneh di Konda“.

Untuk membuka sumur, pemain dapat memulai pencarian dengan berbicara dengan pendeta di dekat patung rubah di pintu masuk Desa Konda.

Kemudian lanjutkan ke Desa Konda untuk mengumpulkan petunjuk dari keempat NPC. Setelah pemain mengumpulkan semua bukti dan menghadapi kepala desa, lokasi buku harian akan diungkapkan olehnya.

Di jurnal, pemain akan menemukan kunci sumur. Di bagian bawah sumur, pemain akan menemukan ruangan yang berisi Peti Mewah. Salah satu batu tulis tua terletak di atas sebuah kotak di samping Peti Mewah.

lanjutkan membaca ke halaman berikutnya..