Champions.my.id – Lokasi Naku Weed Genshin Impact. Genshin Impact Naku Weed adalah tanaman baru di Inazuma. Kamu mungkin membutuhkan cukup banyak tanaman tersebut dalam beberapa minggu ke depan.

Naku Weed adalah material Ascension baru. Meskipun tidak sebanyak beberapa bahan Inazuma baru, ada cara untuk mengubah metode farming Naku Weed yang lebih mudah.

Apa itu Naku Weed?

Jika mengambil Naku Weed di alam liar, kamu mungkin bertanya-tanya apa fungsinya. Hingga Agustus, Naku Weed tidak memiliki banyak fungsi.

Ia adalah materi peningkatan level baru yang, untuk saat ini, hanya berfungsi dengan Yoimiya. Banner Yoimiya dimulai sekitar 10 Agustus, jadi itu bukan bahan yang penting untuk dicari saat ini.

Tetapi, kamu tidak ada salahnya mengumpulkan Naku Weed untuk di kemudian hari, bahkan jika kamu tidak menginginkan Yoimiya.

Item tanaman umum seperti Naku Weed sering digunakan dalam Ascension karakter lain, mis. Valberry untuk Noelle dan Rosaria.

Ini masih awal di update Inazuma, jadi tidak heran jika karakter baru lainnya seperti Baal atau Sara akhirnya membutuhkan Naku Weed juga.

Lokasi Naku Weed Genshin Impact

Naku Weed tersebar di sekitar tiga pulau Inazuma. Sebagian besar dari mereka berada di Pulau Kannazuka, dengan beberapa di Narukami, dan bahkan lebih sedikit lagi di pulau ketiga.

Baca selanjutnya…