Champions.my.id – Tanggal Rilis Control Z Season 3. Lebih dari setahun setelah peretasan pertama, Musim 2 dari serial remaja Meksiko Control Z kembali di Netflix.

Tetapi penggemar sudah bertanya-tanya apakah ada musim ketiganya? Inilah semua yang perlu kamu ketahui.

Tentang Apa Season 2 Dari Control Z Ini?

Dibuat oleh Carlos Quintanilla Sakar, Adriana Pelusi, dan Miguel García Moreno, Control Z memberi tahu kami di musim 1 tentang seorang peretas yang mengungkapkan rahasia para siswa Sekolah Menengah Nasional.

Kekacauan kemudian menyebar ke seluruh bangunan. Yang paling populer dianiaya, pecundang lama menjadi terkenal, dan semua mencurigai tetangga mereka.

Sofia, seorang siswa yang kesepian dan sombong, tetapi berbakat dengan semangat deduktif yang baik, berpacu dengan waktu untuk mencegah peretas membocorkan lebih banyak rahasia.

Lambat laun, Sofia belajar berteman, mengembangkan rasa empati, dan bahkan mungkin jatuh cinta. Di Musim 2, itu kembali ke Sekolah Menengah Nasional dan Luis tampaknya hampir dilupakan oleh semua orang.

Sampai seseorang meretas media sosialnya dan mulai mengancam pembalasan terhadap mereka yang telah membuat hidupnya seperti neraka.

Sekali lagi, itu tergantung pada Sofia untuk mencari tahu siapa di balik semua itu. Dengan setiap tindakan balas dendam meningkat dalam intensitas dan mengubah kehidupan karakter kita selamanya.

Tanggal Rilis Control Z Season 3