Champions.my.id – Love Ft Marriage And Divorce Season 3. Love ft Marriage and Divorce adalah kisah klasik balas dendam dan pengkhianatan.

Film ini mengangkat isu perselingkuhan dan berfokus pada wanita yang masing-masing punya masalah rumah tangga.

Mereka bekerja di sebuah acara radio untuk lari dari masalah rumah tangga mereka. Mereka juga berniat membalas dendam pada suami mereka serta mengumpulkan keberanian untuk membebaskan diri dari pasangannya yang toxic.

Serial ini sempat trending di negara asalnya yakni Korea dan Netflix kemudian mengangkatnya ke daftar streaming mereka. Jika penasaran dengan musim ketiganya, inilah semua perlu kamu ketahui.

Mendapat Rating Tinggi

‘Love (ft Marriage and Divorce)’ season 2 dirilis pada 12 Juni 2021, di Netflix dan berakhir pada 8 Agustus 2021.

Musim kedua memiliki 16 episode dengan durasi masing-masing 70–80 menit. Musim kedua tampil lebih baik dengan jumlah penonton yang meningkat tajam karena penggambaran dramanya realistis dan membuat penasaran.

home network, TV Chosun belum merilis update apa pun mengenai season selanjutnya. Tetapi karena penonton meningkat tajam, kemungkinan season tiga akan dihadirkan.

Jika tidak, penggemar pastinya akan sangat kecewa. Episode pertama acara tersebut mendapatkan rating pemirsa 6,9% secara nasional.