Champions.my.id – Hit & Run Season 2. Musim 1 dari drama spionase Ibrani-Inggris Netflix Hit and Run berakhir dengan Segev Azulai (diperankan oleh Lior Raz) berlari ke barat melintasi Jembatan George Washington.

Sseorang agen Mossad tewas di belakangnya, putrinya hilang, dan Segev secara misterius mempertaruhkan nyawanya hanya untuk menyeberang ke New Jersey.

Bagaimana seorang mantan agen khusus melakukan perjalanan dari Tel Aviv ke Garden State jelas bukan satu-satunya misteri atau cliffhanger musim ini.

Yang membutuhkan beberapa peristiwa yang belum terselesaikan di New York dan di Israel. Netflix membentuk tim untuk mewujudkan konsep orisinal ini.

Termasuk Avi Issacharoff dan Lior Raz (yang menciptakan drama terkenal Israel Fauda) bersama Dawn Prestwich dan Nicole Yorkin (The Killing).

Hasilnya, sembilan episode film thriller mata-mata internasional yang melibatkan dua badan intelijen, ruang redaksi dengan standar editorial yang sangat dipertanyakan. Dan apa yang tampak seperti Gedung Putih bergaya Trump.

Sementara musim pertama menyiapkan beberapa alur cerita dan plot agensi yang kusut, penonton tidak menemukan ending yang memuaskan di bagian akhir. Artinya akan ada musim kedua kan?

Tanggal Rilis Hit & Run Season 2