Champions.my.id – Tanggal Rilis dan Harga Valorant Recon Skin Bundle. Valorant menghadirkan skin bundle Recon bertema militer baru di Patch 3.04. Pemain tidak menerima skin senjata baru sejak rilis skin Sentinels of Lights di Patch 3.02.

Riot Games membawa kembali bundel skin Sakura lama ke toko Valorant di Patch 3.03. Oleh karena itu, komunitas telah lama menunggu skin bundle baru.

Skin bundle terbaru Recon ini merupakan skin bundle kedua Valorant yang bertema militer setelah Infantry. Sejak itu, tidak ada skin bertema realistis atau militer yang dibawa ke Valorant.

Sebagian besar skin senjata di Valorant terlihat mewah dan tidak memiliki sentuhan naturalistik, membuat skin tersebut menjadi lebih berkilau.

Namun, itu tidak sama dengan skin line Recon baru. Skin Recon cukup mengingatkan pada judul game battlefield seperti PlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG), Counter-Strike: Global Offensive (CS: GO), Rainbow Six dan banyak lagi, yang menggambarkan nuansa game penembak modern tradisional.

Tanggal Rilis

Bundle Recon Skin tersedia di Valorant pada 24 Agustus 2021 dengan update patch 3.04. Pemain harus pergi ke toko untuk membeli bundel skin dengan Valorant Poin dan kemudian meng-upgrade-nya dengan menggunakan Radianite Poin (RP).

Harga Valorant Recon Skin Bundle