Champions.my.id – Lokasi Farming Valberry Genshin Impact Terbaik. Pemain Genshin Impact yang memiliki Lisa, Noelle, atau Rosaria mungkin perlu mengetahui di mana mereka bisa farming satu atau dua Valberry di Genshin Impact.

Untungnya, hampir semua Valberry muncul di area umum yang sama. Mereka dapat ditemukan di Pegunungan Stormbearer dan di Stormbearer Point, yang terletak di bagian timur laut Teyvat dalam versi Genshin Impact saat ini.

Valberry juga dibutuhkan untuk membuat pewarna merah, karena dilakukan dengan perbandingan 1:1. Saat ini, tidak ada senjata yang membutuhkan Valberry, dan tidak ada karakter bintang 5 yang membutuhkannya juga.

Hanya Lisa, Noelle, dan Rosaria yang membutuhkan 168 dari mereka. Mengingat area cakupan Valberry  ini sedikit, sangat mudah untuk menemukannya. Berikut lokasinya.

Sebelah Utara Teleport Waypoint Pegunungan Stormbearer

gi

Pergi ke lokasi ini akan memakan waktu kurang dari sepuluh detik. Ada empat bibit Valberry dalam satu semak di sini, dan lokasi ini adalah tempat yang pas untuk memulai.

Dari sini, pemain bisa pergi ke utara, dan menyusuri pantai barat Pegunungan Stormbearer untuk mendapatkan lebih banyak Valberry.

Dua dari lokasi itu berada di dekat penghalang, tetapi mereka mudah dikenali. Setelah mendapatkannya, pergilah ke lokasi berikutnya. Jika pemain membutuhkan bantuan, mereka dapat berkonsultasi dengan peta interaktif di atas.

Pergi ke semua lokasi tersebut akan memberikan pemain sekitar 16 Valberry dalam satu menit.

Lokasi Valberry Genshin Impact Terbaik – Barat Teleport Waypoint Pegunungan Stormbearer

Lokasi Valberry Genshin Impact Terbaik

Ada lebih dari selusin Valberry yang muncul di sebelah barat Teleport Waypoint. Pemain dapat berteleportasi kembali ke Teleport Waypoint dan langsung menuju ke barat.

Ada sejumlah cara berbeda untuk pergi ke lokasi pertanian ini, tetapi semuanya dikelompokkan sehingga pemain hanya menghabiskan waktu kurang dari satu menit untuk melakukannya.

Sebelah Timur Teleport Waypoint Pegunungan Stormbearer