Champions.my.id – arti Kagemusha. Perhatikan bahwa artikel ini berisi spoiler untuk Genshin impact 2.1, karena kata Kagemusha (影武者) digunakan di sana.

Spoiler cerita untuk Genshin Impact Versi 2.1 sudah keluar, jadi kamu mungkin ingin menghindari Twitter dan media sosial lainnya untuk menghindari leaker bertebaran.

Namun, sebagian besar pemain sudah bertanya-tanya apa arti dari sejumlah kata yang diungkapkan pada teaser Genshin 2.1 seperti Kagemusha.

Sangat mudah untuk mengetahuinya karena penggemar anime yang lebih tua (bukan generasi z) kata itu karena mereka sering menonton serial yang dirilis 10 tahun kebelakang.

Anime tahun tersebut seringkali menggunakan istilah Kaegemusha seperti Hikari hingga Mizu no Daphe. Ada juga film Kagaemusha yang dirilis tahun 1998.

Dan last but not least, kebanyakan penggemar anime lama yang tidak tahu kata Kagemusha akan langsung memeriksa kamus bahasa Jepang online pilihan mereka daripada googling.

Arti Kagemusha : Bocoran Update 2.1 Genshin Impact

Kata Kagemusha secara historis merupakan strategi yang digunakan selama periode Sengoku (periode Negara-Negara Berperang/ Warring States Period).

Panglima perang akan membuat tentara, anggota keluarga, atau petani yang terlihat mirip dengan mereka, berpakaian sama dengan mereka untuk mengelabuhi musuh.

Saat ini, kata tersebut memiliki beberapa arti. Dan sebagian besar digunakan untuk menunjuk seseorang yang memberi instruksi kepada orang lain tanpa menunjukkan diri di depan umum.

Makna lain yang sering digunakan dalam fiksi adalah body double, yang terinspirasi dari strategi Sengoku.