Champions.my.id – Cara Menyelesaikan Teka Teki Puzzle Watatsumi Island Genshin Impact.

Genshin Impact 2.1 memperkenalkan Pulau Watatsumi, pulau misterius lainnya di wilayah Inazuma. Ada beberapa world quest di sini, salah satunya berasal dari Kuil Miaden Tsuyuko.

Itu mengharuskanmu untuk mengumpulkan beberapa Spirit Pearls, yang akan diungkap ketika beberapa teka-teki dipecahkan.

Seperti biasa, beberapa di antaranya bisa sedikit rumit untuk diketahui. Karena itulah, melalui artikel ini kami akan membantu kalian memecahkannya.

Berikut cara mengumpulkan semua Spirit Pearls dan menyelesaikan Heart of Watatsumi di Genshin Impact.

Cara Menyelesaikan Teka Teki Puzzle Watatsumi Island Genshin Impact

Pertama, temukan Tsuyuko di dekat Statue of the Seven/ Patung Tujuh di Pulau Watatsumi. Dia seharusnya memiliki world quest yang tersedia untukmu, dan di situlah quest dimulai.

Dia akan menugaskanmu untuk mengumpulkan empat Spirit Pearls dari berbagai daerah di sekitar pulau, yang pada akhirnya akan membawamu ke Heart of Watatsumi.

Mata Watatsumi / Eye of Watatsumi

Cara Menyelesaikan Teka Teki Puzzle Watatsumi Island Genshin Impact

Cara Menyelesaikan Teka Teki Puzzle Watatsumi Island Genshin Impact pertama yakni dengan menggunakan vision untuk menemukan tiga mata di sekitar pulau. Temukan mereka dengan visionmu di selatan, utara, dan barat.

Serang mereka untuk menghancurkannya, dan ketika kamu berhasil menghancurkan ketiganya, kamu akan mendapat lootingan berupa Spirit Pearls dari kuil.

Taring / Fang of Watatsumi

Aktifkan monolit, dan lindungi selama 300 detik. Cara mudah untuk mengalahkan yang satu ini adalah dengan membiarkan satu unit yang lemah berdiri dan memisahkannya dari penyerangan monolit.

Tidak peduli berapa banyak musuh yang kamu kalahkan, monolit hanya perlu berdiri di akhir 300 detik. Jika sudah selesai, kamu bisa mengambil Spirit Pearl dari Kuil.

Cara Menyelesaikan Teka Teki Puzzle Watatsumi Island Genshin Impact – Sirip / Fin of Watatsumi

Di area berikutnya, kamu akan menemukan beberapa platform dengan tiga patung ikan di atasnya. Putar patung ikan untuk menghadap ke tengah platform.

Platform akan bersinar biru ketika patung menghadap ke arah yang benar. Ketika ketiganya menghadap ke tengah, beri hormat pada patung itu. Selanjutnya, kamu bisa mendapatkan Spirit Pearl berikutnya dari Kuil.

Ekor / Tail of Watatsumi

Cara Menyelesaikan Teka Teki Puzzle Watatsumi Island Genshin Impact

Untuk bagian ini, kamu perlu men-summon Electrogranum di dekat Kuil. Kamu harus mengalahkan beberapa musuh sebelumnya.

Dengan Electrogranum aktif, nyalakan semua patung batu secepat mungkin. Ada batas waktu di sini, tetapi kamu bisa memanggil Electrogranum dan mencoba lagi jika gagal.

Saat berhasil, kamu perlu mengalahkan beberapa penyergap Fatui. Akhirnya, kamu bisa mengambil Spirit Pearl terakhir dari Kuil. Bagian selanjutnya membawa Anda ke jantung / heart Watatsumi.

Jantung Hati / Heart of Watatsumi

Setelah mendapatkan keempat Spirit Pearl, kamu bisa memulai di Heart of Watatsumi. Kembali ke Kuil Sangonomiya dan bicara dengan Tsuyuko.

Ia akan menginstruksikanmu untuk membuka gerbang ke “Jantung Watatsumi/ Heart of Watatsumi.” Ikuti penanda ke lokasi, dan berinteraksilah dengan segel jantung / Seal of the Heart. Serahkan keempat Spirit Pearl untuk membuka segel.

Saat segel terbuka, kamu bisa memasuki area tersebut. Di sana, kamu akan menemukan beberapa platform yang mirip dengan yang kamu selesaikan untuk Fin of Watatsumi.

Lakukan hal yang sama untuk semua platform, putar patung ikan menghadap ke tengah dan kemudian beri penghormatan.

Cara Menyelesaikan Teka Teki Puzzle Watatsumi Island Genshin Impact

Ini bisa sedikit sulit karena banyak musuh hidro akan muncul setelah menyelesaikan setiap platform. Setelah berhasil mengaktifkan semua platform, kamu perlu melawan beberapa gelombang musuh yang sama.

Mereka mungkin akan membuatmua kesakitan karena serangannya, jadi siapkan beberapa obat. Sebuah cutscene akan diputar setelah berhsil membersihkan musuh. Sekarang, kamu bisa mendapatkan Key of the Deep.

Bicaralah dengan Tusyuko, ia akan berterima kasih atas bantuanmu. Kamu juga akan mendapatkan Key of the Moon-bathed Deep yang misterius sebagai bagian dari hadiah.

Itu adalah “harta yang aneh dengan nama yang aneh. Dikatakan telah ditempa dari darah Watatsumi Omikami.” Tsuyuko mengatakan itu adalah sesuatu yang kita perlukan untuk membuka pintu masuk ke Enkanomiya.