Champions.my.id – Panduan Quest Segel Batu Pelindung / Seirai Stormchasers Genshin Impact Part 1. Genshin Impact 2.1 telah menambahkan banyak konten termasuk resource, area, dan karakter baru.

Kamu akan membutuhkan Storm Beads, salah satu resource yang baru ditambahkan, untuk menaikkan level Baal dan Kujou Sara.

Storm Beads hanya bisa didapatkan dengan mengalahkan bos Thunder Manifestation (Electro Oceanid) baru.

Untuk membuka kunci bos, kamu perlu menyelesaikan quest buka segel batu pelindung atau Seirai StormChaser. Ini adalah quest baru yang telah ditambahkan ke dalam game sebagai bagian dari update Genshin Impact 2.1.

Dalam panduan Genshin Impact ini, kami akan memandumu tentang quest part pertamanya.

Pergilah ke Pulau Seirai

Pertama, untuk memulai quest Seirai Stormchasers, kamu perlu berbicara dengan Katheryne dari Adventure Guild Inazuma. Pastikan untuk mengaktifkan Navigasi pada Quest.

Selanjutnya, teleport ke Timur Tatarasuna, ke Waypoint yang terlihat pada gambar di bawah. Panggil Waverider dan berlayar sampai ke Pulau Seirai.

Panduan Quest Seirai Stormchasers Genshin Impact Part 1

Terus menuju titik Navigasi Quest. Setelah sampai ke Pulau Seirai, pastikan untuk mengaktifkan titik summon Waverider dan titik Teleportasi yang kamu temui.  Nantinya, kamu akan berakhir tepat di dekat the Seven Statue / Patung Tujuh.

Buka Segel Batu Pelindung – Seirai Stormchasers Genshin Impact Part 1

Saat mengikuti Navigasi, kamu akan bertemu dengan NPC bernama Eiko. Dia akan menunjukkan tujuan selanjutnya melalui Navigasi, dimana kamu bisa bertemu Taisuke dan melihat Warding Stone.