Tidak hanya sulit untuk membuka quest Reminiscence of Seirai di Genshin Impact tetapi juga sangat sulit untuk menyelesaikannya dengan sukses. Tapi tenang saja, artikel ini akan memandumu tentang Tempat Mengambil Gambar Dalam Reminiscence Of Seirai Genshin Impact

Update Gennshin Impact 2.1 sudah hadir. Sejak kemarin, pemain telah menemukan banyak quest dan misi baru yang pasti layak untuk diikuti, meskipun beberapa di antaranya sangat sulit.

Reminiscence of Seirai mungkin salah satu yang sulit untuk pemain, karena membutuhkan banyak eksplorasi di Pulau Seirai.

Cara Unlock Quest Reminiscence Of Seirai

Pergilah ke Pulau Seirai, lalu pergi ke sisi barat Benteng Hiraumi. Pada lokasi yang ditandai pada gambar di bawah ini, kamu akan menemukan tiga benda mirip peti yang harus digali atau selidiki.

Tempat Mengambil Gambar Reminiscence of Seirai Genshin Impact

Kamu akan mendapatkan gambar dari salah satunya yang memicu quest Reminiscence of Seirai. Sekarang, pilih untuk mengikuti quest di Inazuma dan berbicara dengan Furuya Noburo.

Kemudian kamu akan ditugaskan untuk berbicara dengan Oda Tarou. Dia akan memberimu tiga gambar yang mirip dengan yang sudah kamu temukan.

Selanjutnya, kamu akan ditugaskan untuk menemukan lokasi ikonik dalam gambar dan mengambil foto baru dari mereka di kondisi saat ini.

Tempat Mengambil Gambar di Reminiscence of Seirai Genshin Impact

Di sinilah tantangan sebenarnya dimulai. Kamuharus benar-benar membuat ulang gambar di tanganmu dengan foto-foto baru dari tempat yang sama dan dengan sudut yang sama, yang cukup rumit.