Rinzou Treasure atau harta karun Rinzou Genshin Impact adalah tempat di mana kamu bisa menemukan simbol-simbol yang terlihat seperti topeng yokai dan menemukan harta karun yang terkubur di sebelahnya.

Dalam beberapa kasus, akan ada harta karun, tetapi terkadang tidak ada. Saya tidak akan membahas terlalu banyak detail dan membiarkanmu mengeksplor.

Tetapi, jika kamu kesulitan menemukan tempat-tempat ini, maka panduan Rinzou Treasure ini wajib kamu baca.

Rinzou Treasure atau Harta Karun Rinzou Genshin Impact : Lokasi Face Symbol atau Simbol Wajah

Untuk menemukan lokasi simbol wajah Genshin Impact dalam pencarian Harta Karun Rinzou, kamu harus mengunjungi delapan lokasi yang ditandai dengan wajah yokai dan menggali harta karun yang terkubur.

Lokasi simbol pertama – tenggara Kuil Mouun

Setiap lokasi memiliki sekop di sebelahnya, yang merupakan cara lain untuk menemukannya. Kamu bisa  menemukan simbol pertama di sisi air terjun di sebelah tenggara Kuil Mouun.

Rinzou Treasure atau harta karun rinzou Genshin Impact adalah tempat di mana kamu bisa menemukan simbol-simbol yang terlihat seperti topeng yokai

Lokasi simbol kedua

Lokasi kedua adalah di bagian paling bawah gunung di mana Kuil Mouun berada. Secara khusus, kamu perlu memeriksa sisi timur gunung, di bawah kerang raksasa yang menonjol dari Kuil Sangonomiya. Ia berada hampir di permukaan tanah, dekat sungai kecil.

Rinzou Treasure atau harta karun rinzou Genshin Impact adalah tempat di mana kamu bisa menemukan simbol-simbol yang terlihat seperti topeng yokai

Lokasi karun ketiga – air terjun sebelah utara Kuil Mouun