Champions.my.id – Cara Memecahkan Teka Teki Relics of Seirai Genshin Impact. Menyelesaikan World Quest adalah salah satu cara pemain Genshin Impact dapat mengumpulkan Primogem.

Sejak versi 2.1, beberapa World Quest baru telah ditambahkan ke dalam game, khususnya di Pulau Seirai dan Pulau Watatsumi.

The Relics of Seirai, sebuah World Quest yang tersembunyi di Pulau Seirai, membutuhkan pemain Genshin Impact untuk menyelamatkan seorang wanita tak berdaya yang mencari harta karun yang ditinggalkan leluhurnya.

Dilabeli sebagai quest tersembunyi karena, tidak seperti World Quest lainnya, tidak ada tanda di peta meskipun pemain berada di lokasi yang benar.

Berikut adalah bagaimana traveller bisa memulai Relics of Seirai World Quest dan menyelesaikannya di Genshin Impact.

Panduan untuk menyelesaikan World Quest Relics of Seirai di Genshin Impact

Kamu bisa memulainya dengan teleport ke Teleport Waypoint di Desa Koseki, Pulau Seirai. Kemudian, meluncur turun dari bukit dan menuju ke timur sampai  melihat seorang wanita mengenakan penutup mata dikelilingi oleh Hilichurls.

Kalahkan semua musuh, dan baru setelah itu tanda seru World Quest akan muncul di atas NPC. Setelah itu, bicaralah dengan Fujiwara Toshiko untuk memulai tugas.

Toshiko akan memberimu peta harta karun dengan simbol di kanan bawah halaman. Simbol-simbol ini adalah urutan ubin yang perlu kamu injak untuk menyelesaikan teka-teki nantinya.

Cara Mengaktifkan Mekanisme

Setelah pencarian navigasi, pergi ke sebuah rumah tua dengan Toshiko di depannya. Kamu akan melihat tombol di samping Toshiko.

Pada quest ini ini, akan ada tiga teka-teki di mana kamu diharuskan untuk menginjak ubin yang tepat. Untuk memulai teka-teki, kamu perlu berinteraksi dengan switch/sakelar.

Kamu bisa memulai puzzle Relics of Seirai pertama di Genshin Impact dengan berinteraksi dengan mekanisme di samping Toshiko.

Pola Aktivasi Teka-Teki

Cara Memecahkan Teka Teki Relics of Seirai Genshin Impact

pola pertama

Pertama, Injak ubin di sekitar rumah berlawanan arah jarum jam. Kamu bisa merujuk ke gambar di atas untuk menyelesaikan teka-teki.