Champions.my.id – Artikel kali ini akan memberimu panduan quest Puzzle Harta Karun Nenek Komaki Hari Pertama Genshin Impact.

Syarat untuk bisa mengikuti quest ini adalah kamu sudah menyelesaikan quest Watatsumi Island atau Jantung Watsasumi terlebih dahulu.

Puzzle Harta Karun Nenek Komaki Hari Pertama Genshin Impact – Pergilah Ke Kuil Mooun

Jika sudah, kamu bisa pergi ke desa Borou untuk menemukan nenek Komaki. Setelah itu, nenek akan memintamu mengambil air dari Kuil Mouun.

Kamu hanya perlu berteleport dari Statue of Seven menuju kuil tersebut. kemudian, antarkan air tersebut ke Nenek Komaki di Desa Borou.

Dari situ, kamu tidak boleh berteleport atau berpindah tempat. Mau tidak mau kamu harus jalan untuk sampai ke desa Borou.

Jika air sudah diserahkan, nenek Komaki selanjutnya akan memintamu pergi ke gua yang sudah ditandai di peta untuk mencari air jernih.

Puzzle Harta Karun Nenek Komaki Hari Pertama Genshin Impact

kalahkan musuh Hydro

Setelah menyentuh air, musuh Hydro akan muncul dan kamu perlu mengalahkan mereka semua. Lalu, kamu perlu pergi ke air terjun untuk menemukan air jernih yang asli.

Sebelumnya, di desa Borou itu yang kamu bawa ke nenek Komaki adalah air yang sudah kotor dan terkontaminasi.

Kemudian, antarkan air jernih yang kamu dapatkan dari air terjun ke nenek Komaki. Berhasil, quest tanaman ilahi kedalaman selesai.

Tapi belum berhenti di sini, selanjutnya kamu perlu menemukan harta karun tersembunyi. Baca di page 2 untuk panduannya.

Tanyakan ke Nenek Lokasi Harta Karun Tersembunyi