Genshin Impact sering menambahkan chain quest di setiap update patch baru yang hanya bisa diselesaikan setelah beberapa hari. ‘Neko adalah Seekor Kucing (Neko is a Cat) Genshin Impact adalah salah satunya.

Neko is a Cat adalah World Quest harian yang dapat diselesaikan setelah sembilan hari. Setiap hari akan ada tugas berbeda untuk pemain yang menghadiahi berbagai macam item. Mereka semua mulai di lokasi yang sama, Kuil Asase di Pulau Seirai.

Panduan Misi Neko adalah Seekor Kucing (Neko is A Cat) Genshin Impact

Pada akhir hari kesembilan, pemain Genshin Impact akan mendapatkan secret Achievment ‘Cat in the Clouds’. Mari kita mulai di hari pertama terlebih dahulu.

Hari 1: offering Box (Kotak Persembahan)

Panduan Misi Neko adalah Seekor Kucing (Neko is A Cat) Genshin Impact

Pemain bisa memulai Neko pertama yaitu quest Cat dengan teleport ke waypoint di Asase Shrine di Genshin Impact. Kemudian, pergilah ke kuil dengan seekor kucing hitam yang duduk di atas konter.

Tugas pertama di hari pertama adalah membersihkan kuil. Pemain dapat menggunakan karakter Anemo atau Hydro di tim mereka untuk membersihkan lantai.

Tetapi, disarankan untuk menggunakan karakter Hydro karena mereka melakukan pekerjaan dengan lebih efisien.

Empat tempat perlu dibersihkan di sekitar Kuil Asase, dan semuanya berada di lantai kayu. Setelah menyelesaikan pekerjaanmu, berbicaralah dengan Neko untuk menyelesaikan quest hari pertama dan menerima hadiah.

Hari Kedua : Rak Kayu

Hari kedua Misi Neko adalah Seekor Kucing (Neko is A Cat) Genshin Impact kamu bisa mendekati Neko untuk memulai quest.