Dunia Spy X Family punya pola dimana informasi merupakan hal penting dalam hal menjaga perdamaian dunia. Di dunia pascaperang, main character tidak bisa asal mempercayai orang.

Mengetahui dan merespon dengan tepat situasi apapun yang dihadapi merupakan skill yang harus dimiliki oleh mata-mata yang merupakan MC dalam seri.

Sepanjang seri, kami telah bertemu dengan beberapa karakter dengan kemampuan intelektual luar biasa. Siapakah mereka? Berikut daftarnya.

1. Loid Forger

Karakter Spy X Family yang Super Jenius

Di sepanjang seri, kami belum pernah bertemu seseorang dengan pikiran yang cakap dan setajam Loid. Sejak awal seri, Agen Twilight telah menunjukkan kepada fans seberapa jeniusnya dia.

Ia punya wawasan sangat luas dalam segala aspek. Ia bahkan bisa memecahkan masalah matematika apapun yang dilontarkan padanya dalam beberapa detik.

Loid memang tidak bisa mengendalikan tiap elemen misi. Tapi ia tahu bagaimana menebus aspek-aspek yang tidak dapat dipertanggungjawabkan.

2. Yuri Briar

State Security Service (SSS) Aparat Keamanan Negara adalah sekelompok perwira elit yang bekerja keras untuk menjaga ketertiban di negaranya.

Mereka harus menjadi orang yang paling inovatif saat waktu tertentu, mengingat misi mereka adalah menangkap mata-mata.

Yuri Briar adalah contoh sempurna dari segala sesuatu yang seharusnya menjadi petugas SSS. Adik laki-laki Yor telah menjadi salah satu individu paling cemerlang di Spy x Family sejak dia masih kecil.

Berkat support kakak perempuannya, Yuri berusaha membanggakannya dengan berusaha keras hingga menjadi yang terbaik di kelasnya.

Sebagai orang dewasa, ia harus terus-menerus meningkatkan kemampuan intelektualnya untuk keberlangsungan profesinya.

Baca selanjutnya di halaman 2