Anime Record of Ragnarok telah mengungkapkan trailer pertama untuk season 2 mendatang. Serial ini sebelumnya mengumumkan visual utama dan tanggal pemutaran perdana 2023. Graphinica dan Yumeta Company menganimasikan serial ini.

Musim kedua anime dikonfirmasi pada Agustus 2021. Masao Ookubo sebagai director seri, sementara Kazuyuki Fudeyasu dan Yuka Yamada sebagai kcomposition. Masaki Sato mengerjakan desain karakter dan Yasuharu Takanashi sebagai composing music.

Record of Ragnarok didasarkan pada seri manga yang sedang berlangsung oleh Shinya Umemura dan Takumi Fukui, dengan ilustrasi yang dibuat oleh Ajichika.

Itu mulai diserialisasikan di Monthly Comic Zenon pada November 2017. Adaptasi anime pertama dianimasikan oleh Graphinica dan ditayangkan perdana di Netflix pada Juni 2021.

Viz Media telah melisensikan manga dalam bahasa Inggris. Anime mengisahkan Valkyrie Brunhilde yang meyakinkan para dewa untuk memberi manusia kesempatan untuk menebus melalui pertempuran di arena Valhalla.

Mencari akhir yang cepat untuk proses, para dewa menghadirkan hero pertama mereka, Thor, dewa guntur Norse. Ia perlu menghadapi seorang prajurit yang dikatakan sebagai yang terkuat dalam sejarah umat manusia, jenderal legendaris Lü Bu.