Genshin Impact selama paruh kedua patch 2.8 diatur untuk menampilkan Yoimiya sebagai karakter bintang 5 di banner. Sebagai unit DPS Pyro tingkat atas, banyak pemain mencoba mendapatkannya karena dia mungkin tidak akan rerun satu tahun mendatang.

Kamu mungkin mencari set artefak terbaik Yoimiya untuk meningkatkan DPSnya secara optimal. Oleh karena itu, artikel ini memberikan detail lengkap mengenai kumpulan artefak terbaik untuknya.

Set Artefak yang Dapat Digunakan Untuk Memberikan Damage Tinggi

Sebelum melangkah lebih jauh, pertama-tama penting untuk memberikan daftar artefak yang cocok digunakan Yoimiya di Genshin Impact. Nama artefak tersebut adalah Shimenawa’s Reminiscence dan Crimson Witch of Flames.

Saat ini, hanya dua ini yang bisa dia gunakan untuk memberikan damage paling optimal di dalam game. Mereka adalah satu-satunya tiga yang bersinergi dengan kit dan elemennya.

Set Rendah

2 buah Reminiscence Shimenawa dan 2 buah Crimson Witch of Flames

Kombinasi ini membantu meningkatkan raw statistik Yoimiya, dengan Shimenawa memberikan peningkatan 18% ATK sementara Crimson Witch memberikan peningkatan damage pyro 15%.

Namun, kamu tidak akan mendapatkan keuntungan tambahan dengan menggunakan kombinasi 2 buah. Ini berarti setiap pieces harus memiliki CRIT Rate/CRIT Damage-based sub-stat yang bagus untuk meningkatkan damage Yoimiya.

Selain itu, Yoimiya akan membutuhkan Bennett, Yelan (atau Xingqiu), dan Yun Jin untuk mendapatkan hasil maksimal dari kombinasi set artefak di Genshin Impact ini.

Set Tinggi

4 Piece Shimenawa’s Reminiscence

Kumpulan artefak ini sering dianggap yang terbaik untuk Yoimiya di seluruh Genshin Impact. Mengingat Yoimiya memberikan kedamage melalui serangan normal, seharusnya ini bekerja dengan baik.

Namun, masalah dengan bonus set 4 buah adalah bahwa pemain tidak akan pernah bisa menggunakan kemampuan ultimate mereka, karena artefak memakan energi dari karakter dengan imbalan bonus serangan yang normal, charged, dan pluging.