Pemain Genshin Impact harus menyelamatkan Leon tiga kali dalam seri quest Pewahyuan Immernachtreich.

Rangkaian quest ini terjadi setelah traveler menyelesaikan quest event Xinyan dan Kazuha. Setiap quest event punya teka-teki sendiri untuk ditangani. Untuk bagian Fischl melibatkan Gaze of the Deep.

Bantu Leon Keluar dari Ruang bawah Tanah Genshin Impact

Perlu diingat bahwa artikel ini hanya akan fokus pada bagian Leon dari seri quest Pewahyuan Immernachtreich di Golden Apple Archipelago. Ada beberapa teka-teki Gaze of the Deep lainnya yang mengikuti prinsip serupa, tetapi bagian Leon secara spesifik ada di sini.

Game akan memberi tahu pemain jika mereka tidak dapat menggunakan Gaze of Deep untuk menyelesaikan bagian dari teka-teki.

Pewahyuan Immernachtreich Part 1

Traveler diperkenalkan ke Leon untuk pertama kalinya di bagian pertama dari Pewahyuan Immernachtreich. Untungnya, teka-teki ini cukup mudah.

Yang pertama tepat di sebelahmu setelah spawn. Itu mengharuskanmu untuk menempatkan blok mengambang di bidang pandang sehingga terlihat seolah-olah terhubung ke platform di sekitarnya.

Bantu Leon Keluar dari Ruang bawah Tanah Genshin Impact

Teka-teki berikutnya cukup mudah dibanding pertama dalam hal bagaimana kamu menempatkannya. Arahkan saja ke arah yang sama seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah dan lanjutkan ke perangkat Gaze of the Deep di barat laut.

Bantu Leon Keluar dari Ruang bawah Tanah Genshin Impact

Berikutnya, kamu perlu mengarahkan kamera seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah, dan akan melihat pesan “Lingkungan di sekelilingmu sepertinya mengalami perubahan…” muncul.

save Leon in Genshin Impact

Leon sekarang bebas, jadi sudah waktunya untuk menyelesaikan quest ini sebelum melihatnya lagi di dua part selanjutnya.

Pewahyuan Immernachtreich Part 2