Ni No Kuni Cross Worlds adalah game JPRG indah yang dibuat atas kerja sama antara Netmarble dan Studio Ghibli.

Namun, jangan biarkan keindahan itu menipumu, karena ada banyak transaksi mikro yang tersembunyi di baliknya.

Di antara banyaknya mata uang dalam game, ada yang disebut Black Diamonds. Dalam jenis permainan f2p ini, pemain sering kali merasa kewalahan dengan berbagai resource dan mata uang.

Dalam panduan ini, kami menjelaskan apa itu Black Diamond di Ni No Kuni Cross Worlds, bagaimana cara mendapatkannya, dan apa fungsinya.

Ni No Kuni Black Diamond, Cara Mendapatkan & Menggunakan

Black Diamond Ni No Kuni Cross Worlds : Cara Mendapatkan dan Menggunakannya

Satu-satunya cara untuk mendapatkan Black Diamonds di Ni No Kuni Cross Worlds adalah dengan membelinya dengan uang beneran.

Saat ini, tidak ada cara untuk mendapatkan diamond tersebut dengan metode selain menggunakan uang asli. Ia tidak dapat diperoleh melalui beberapa aktivitas dalam game, tidak dapat dibuat, atau dibeli dengan mata uang dalam game lainnya.

Kamu bisa mendapatkannya dalam bundel 120, 250, 490, 990, 2500, 4900, dan 9900. Harganya regional, jadi kamu perlu memeriksa toko dalam game untuk mengetahui harga di wilayahmu.

Namun, beberapa pemain tidak dapat melihat diamond di toko mereka. Bagaimana jika begitu? Pertama, kamu bisa menggunakan web shop hanya setelah kamu menautkan email dengan akun dan membuat karakter.