Genshin Impact 2.8, akan menjadi patch menarik yang didedikasikan untuk summer. Traveler akan merasakan kembalinya Golden Apple Archipelago.

Sepertinya Kazuha juga akan rerun dan story quest-nya sendiri. Mari kita gali detail semua yang dapat diharapkan dari event Genshin Impact 2.8.

Tanggal Rilis Genshin Impact 2.8

Genshin Impact 2.8 diperkirakan akan hadir pada 22 Juni 2022. Tapi, traveler perlu menunggu versi 2.7 terlebih dahulu datang yang saat ini belum diumumkan kapan pastinya, jadi tanggal rilis tersebut mungkin bisa berubah.

Event Genshin Impact 2.8

Event utama Genshin Impact 2.8 disebut Summer Sea Sojourn. Meskipun berlangsung di Golden Apple Archipelago, event tersebut bukanlah rerun dari Echoing Tales.

Hadiah utamanya adalah skin baru, outfit alternatif untuk Fischl. Nantinya, traveler harus menyelesaikan tantangan dan menjadi bagian dari mini-game di Summer Island of the Archipelago.

Event Summer Sea Sojourn akan menampilkan karakter Kazuha, Fischl, Xinyan, Yun Jin, Mona, Venti, Xiangling, dan mungkin Nahida karakter pertama dari Sumeru.

Story Quest Baru

Akan ada event hangout baru dan story quest berdasarkan dua karakter Anemo:

  • Event Hang Out Shikanoin Heizou
  • Kazuha Story Quest: Acer Palmatum Chapter: Act I

Event Lainnya di Genshin Impact 2.8

Summer Sea Sojourn untuk saat ini adalah event yang sudah dipastikan datang dan sudah dideksripsikan lebih lanjut.

Di event tersebut, nampaknya Diluc dan Dawn Winery berada dalam masalah, dan mereka akan membutuhkan bantuan Traveler untuk melawan musuh. Dalam event yang dikenal sebagai Secret War, Hoyoverse juga akan memperkenalkan skin baru Diluc.