Xiao, salah satu karakter anemo paling populer di Genshin Impact, akan kembali di update versi 2.7 pada akhir bulan ini.

Ia adalah pilihan DPS terbaik berkat serangan transformasi dan statistik dasar yang tinggi. Dia sangat fokus pada satu hal dan satu hal saja yakni memberikan damage yang besar.

Tidak banyak yang bisa kamu lakukan dengan Xiao selain membiarkannya lepas di lapangan. Bulid Xiao terbaik berikut akan memberikanmu rekomendasi senjata, artefak, dan opsi f2p.

Build Xiao Terbaik di Genshin Impact

Xiao dapat dengan mudah mengisi slot sebagai damage dealer utama, selama kamu membuild-nya dengan tepat.

Ia punya satu fokus, memukul sesuatu dengan sangat keras, dan build terbaik akan membantu memaksimalkan skillnya.

Senjata Xiao Terbaik

The Primordial Jade Winged Spear dibuat untuk Xiao dan memiliki rerun sendiri di baner senjata update 2.7.

Ia memiliki salah satu statistik serangan tertinggi dari semua polearm dan statistik sekunder yang meningkatkan tingkat critical hit.

Yang terbaik untuk Xiao adalah skill pasifnya, Eagle Spear of Justice. Mendaratkan serangan akan meningkatkan stat serangan pengguna sebesar 3,2% selama enam detik, dan stack tujuh kali. Stack sedikit tidak merata, karena peningkatan damage maksimum dengan tujuh stack adalah 12%.

Skyward Spine adalah alternatif yang baik. Ia memiliki statistik serangan yang sama, meningkatkan Energy Recharge, dan meningkatkan kecepatan normal attack dan critical hit rate.

Beberapa traveler juga telah merasakan perubahan jika menggunakan Staff of Homa. Ia akan meningkatkan serangan berdasarkan HP pengguna.

Artefak Terbaik